Eric
|GALAAAA
|Coba tebak tadi gua jalan sama siapaSama gebetan gua kan|
|IYAP BTUL
KOK LU BANGGA SIH??|
|Dia beliin lu hadiah anjirrr
|Gua spill duluan gapapa kali ya
|Tapi dia katanya pengen ngasih lu sesuatu yang bikin semangat gitu
|Secara elu kan sekarang lagi di masa hukuman☹️☹️☹️|
|Lah kenapa sedih?
Gua kira lu nikung gua☹️|
|WKWKWK BEGE
|Kaga lah, yakalii😭Ya who knowsss anjir|
|Kaga, santaiiii
|Tadi gimana lu jaga tokonya?Biasa aja sih|
|Besok gua sama Jeno ikut bantuin boleh gak?
|Kita kaga les besokBeneran??☹️☹️|
|Jangan sok imut, gua lempar keranjang juga nih???🙂
|Iya bener lahKau memang kawanku, monyet☹️|
|YaAllah sabar gua mah
|Udah dikira yang enggak-enggak
|Dikatain monyet juga🙃WKWKWKKWK|
Lopyu Eric||Jijik
***
Younghoon bisa bernafas lega lagi, lagian seorang Eric yang 24/7 selalu khawatirin dia itu jelas gabakal ngelakuin hal yang kaya gitu. Bahkan kayanya anak itu mikirin buat nikung aja gak pernah. Tapi gatau juga sih...
"NJUNNN!!" Si Adinata kecil itu teriak, manggil Renjun yang lagi berendam di kamar mandi.
"APAAN??!"
"SALAH PAHAM DOANGG!!"
"OH BAGUSLAH!"
Setelah itu dia pun keluar dari kamar Renjun dan lari turun ke halaman belakang dan nemuin Jisoo yang lagi ngobrol sambil nanem sama Neneknya Jaeminㅡatau yang biasa disebut Nena sama orang mansion.
Di belakang Younghoon, munculah Oma. Beliau bawa peralatan buat nanem juga, "Heiii kala, sini bantu Ibu bawain bibitnya!"
"Oma, biar Gala ajaa!" Younghoon pun ngambil alih kotak berisi bibit tanaman yang Oma bawa.
"Thankyou sayang, bawain ke Mama sama Nena ya!"
"Okei!"
Younghoon sebenernya enggak tau sih apa yang terjadi seharian ini di Mansion nyampe-nyampe bikin para nenek jadi pada baik sama Mamanya.
Soalnya dulu suka ada aja yang disinisin, heran banget.
"Aihhh, gala ikut bantu nanem yaa?"
"Oke Nenaa!"
Padahal hari kan udah malem ya, tapi orang-orang Mansion tuh masih pada aktif banget. Tapi setelah Younghoon tanya, katanya emang sengaja pada aktif biar bisa tidur nyenyak. Apalagi Nena sama Oma, mereka berdua punya insomnia akutㅡjadi daripada ketergantungan sama obat, lebih baik dibanyakin gerak biar capek terus bisa tidur nyenyak deh~
Setelah selesai nanem, mereka pun pergi ke gazebo yang ada di deket danau buatan. Tempatnya gak serem, malah indah banget karena banyak lampu-lampu ditambah suara air yang gemericik dari air mancur di deket gazebo pun nambah kesan menenangkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
adinata's ; hunsoo ft.younghoon✓
Fanfiction[eleven's : 08] [ completed ] Rumah yang tidak setangga lagi. *** 25 Juni 2021- 11 Juli 2021 © Eleventhusiast #1 Hunsoo (30/06/21) #1 Sehun (30/06/21) #1 Younghoon (30/06/21) #1 Jisoo (03/07/21)