Perihal Eric itu emang bener kok dia enggak nikung Younghoonㅡtapi, ternyata Ruby yang suka sama anak itu.
Gak heran sih, soalnya tipe Ruby tuh yang bisa bikin nyaman kaya Eric bukan yang tukang gombalin anak orang kaya Younghoon.
Cuma agak sakit aja gitu, karena Ruby ada bilang ke Younghoon kalau dia emang mau fokus ke sekolah dulu mangkanya hubungan mereka gantung. Taunya? Doi malah sukanya sama sahabat dia sendiri.
Cuma gapapa lah, biarin aja. Emang bukan jodohnya.
Sekarang, Younghoon lagi ada di kamar Eric dan rebahan di samping anak itu yang lagi baca buku.
"Ric."
"Oitt?"
"Gimana Ruby?"
"Gak gimana-gimana, kita tetep temenan kaya dulu. Lagian gua juga masih heran kenapa tu anak malah suka sama gua?"
"Iya ya, kan cakepan gua."
Eric mendelik malas, "Pede banget cokkk!"
Younghoon malah ketawa, untung aja dia sama Eric gaada berantem-beranteman. Santai aja kalau kata Eric mah, cuma masalah satu cewek mah jangan digede-gedein. Malu sama umur pertemanan mereka.
"Si Jeno kemana dah?"
"Kangen lu?"
"Gak gituu..."
"Dia lagi ke rumah sakit, mau daftar buat operasi lasik."
"Serius? Buat masuk akmil ya?"
"Iyaa."
Hening sejenak, karena Younghoon lagi natapin atap kamar dan Eric yang masih sibuk baca.
"Gak kerasa ya ric kita udah gede aja?"
Eric ngangguk, lalu nyimpen bukunya dan ikut tiduran kaya Younghoon.
"Nanti kalo si Jeno keterima akmil berarti kita bakal jarang ketemu sama dia ya..?"
"Iya gal, sedih gak sih lu? Biar kata tu anak suka nampolin dan nyuruh-nyuruh gua, gua gak pernah sekalipun jauhan sama dia. Bahkan sekolah aja bareng mulu, kan?"
"Sedih banget...kalau kita dipukulin orang kaga ada yang pasang badan."
Eric malah nepok kepala anak itu, "Ya gak gitu juga anjir, dia kan masih idup. Lu ngomongnya kaya dia mau mati ajaa!"
"Maap, sensi amat."
***
Sewaktu kecil dulu Younghoon pernah nangis pas liat album foto nikahan orangtuanyaㅡngerasa mereka jahat karena enggak ngundang dia.
Terus tau-tau sekarang kemauan dia itu terkabul!
"Ngapa lu senyam-senyum gitu?" Tanya Sehun setelah acara utama selesai, dia sekarang lagi santai-santai aja ditemenin Younghoonㅡkarena Jisoo sibuk diajakin foto-foto sama temennya.
"Gapapa sih, pengen aja." Jawab Younghoon, dia pun ngebenerin dasinya lalu bilang, "Soalnyaa gala bisa dateng ke acara nikahan kalian."
Oh...
Sehun ketawa, "Elu dulu kan nangis kejer ya??"
"Hmmm, papa berarti sekarang bukan duda lagi ya?"
"Ya bukan, udah sah nih sama nyokap lu."
Younghoon ngangkat jempol, kemudian dia inget sesuatu, "Pah, bentar ya Gala ke depan dulu.."
"Ngapain?"
KAMU SEDANG MEMBACA
adinata's ; hunsoo ft.younghoon✓
Fanfiction[eleven's : 08] [ completed ] Rumah yang tidak setangga lagi. *** 25 Juni 2021- 11 Juli 2021 © Eleventhusiast #1 Hunsoo (30/06/21) #1 Sehun (30/06/21) #1 Younghoon (30/06/21) #1 Jisoo (03/07/21)