Kalian udah pada tau kan kemana Gulf liburan?
Iya, Tuan Trai mengajak mereka semua ke Phuket. Seperti diketahui, nama Phuket sangat terkenal dikalangan para wisatawan yang berkunjung ke Thailand.
Phuket sendiri adalah salah satu pulau di Thailand yang sangat terkenal dengan pantai-pantainya yang indah. Namun, bukan hanya pantai, terdapat juga sejumlah tempat wisata lain yang menarik dikunjungi di Phuket.
Mulai dari pulau-pulau kecil yang indah hingga beberapa tempat wisata buatan, dan lain sebagainya.
Tuan Trai menjadikan Pantai Patong sebagai tujuan utama liburan kali ini.
Pantai Patong adalah salah satu pantai yang paling terkenal dan paling populer dikalangan para wisatawan di Phuket.
Selain menawarkan pemandangan pantai yang panjang dengan pasirnya putih bersih, Pantai Patong ini juga merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati matahari terbenam atau sunset di Phuket.
Selain itu, suasana di pantai ini kurang lebih sama dengan Pantai Kuta di Bali. Dimana, di sekitar lokasi pantainya banyak terdapat beragam cafe, resto, dan bar, yang siap menyambut para pengunjung Pantai Patong.
Semalam, Gulf tidur berdua bersama Mew. Tapi entah kenapa saat balita itu bangun, ada Godt, Off dan Tay juga.
Bukankah semalam pintunya dikunci?
Cup!
“Morning kiss, Baby.”
Mew tersenyum setelah mengecup pipi milik kesayangannya, remaja itu belum menyadari ketiga makhluk yang tidur di sampingnya.
“Ish! Miuu jolok ihh, beyum gocok gigi dah ciyum-ciyum!”
Gulf berkacak pinggang dengan raut wajah ditekuk. Tapi bagi Mew apapun raut wajah yang Gulf tampilkan, akan tetap terlihat imut di mata Mew.
/Bau bucinnya nyampe kamar gue, woe!
Karena bagi Mew, Gulf itu paket lengkap. Udah tampan, cantik, imut, manis, pokoknya 4 sehat 5 sempurna lah.
“Tenapa Phi Godt uga ada di cini, Phi Meow?” Gulf bertanya sambil memiringkan kepalanya ke kanan.
Godt ada di sini?
Mew langsung membalikkan badan, bukan cuma Godt, Off dan Tay juga ada. Jadi, semalam Mew bukan cuma tidur sama Gulf doang?
Mew langsung menggendong Gulf dan membawanya ke kamar sebelah, Mew mau cuddle seharian sama Gulf sebelum ke pantai.
“Tenapa te cini?” tanya Gulf setelah Mew menurunkannya ke ranjang, Mew Mengkode Gulf untuk berbaring di sampingnya.
“Phi mau minta hadiah Phi yang kemarin,” ucap Mew sambil mencium kembali pipi gembul Gulf.
Gulf tersenyum dan memonyongkan bibirnya, membuat Mew terkekeh. Remaja itu lalu memposisikan dirinya di atas tubuh Gulf, seperti saat akan melakukan gerakan push up.
“Hugh and kiss realy?” tanya Mew, Gulf mengangguk lucu.
Bisa tidak jangan bertingkah lucu begitu? Jantung Mew benar-benar tidak aman, heart attacknya bertubi-tubi.
Mew menjatuhkan wajahnya pada perut santan Gulf, dan menggerakannya dengan acak membuat Gulf tertawa karena merasa kegelian.
Gulf menarik telinga kanan Mew, agar remaja itu menghentikan aksinya yang tengah menggelitiki perut miliknya.
“A-aduh, sakit Baby. Poong Ka Teenya lembut banget, ya.”
Gulf menatap heran Mew yang tengah menciumi perutnya, tadi Mew bilang apa? Pokate? Roti maksudnya? Kan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY KANA
FanfictionTentang si kecil Gulf Kanawut dan tetangga tampannya, Mew Suppasit. Gulf: 3 tahun. Mew: 14 tahun.