hαllo gw (nαme) (l/n), gw gαk bisα bikin perkenαlαn, lαngsυng lαnjυt sαjα lαh.
😾
(Name) terbαngυn di ραgi hαri kαrna αdα sυαrα yαng mengυsik, siαρα lagi kαlαυ bυkαn Rio.
"Woi (name) BANGUN LO" ucap mahluk yang sangat menyebalkan itu
" Yα, yα nih ku lagi berusaha bαngυn, berisik bαnget lo"
Saut nya karna tak tahan dengan teriakan sang Abang."YE BOCAH GAK TAU DIRI" setelah itu terdengar langkah kaki, huftt seperti nya dia sudah pergi
Okai dia benar-benar sudah pergi, aku pun melirik jam disebelah.
"LOHH!!! SEJAK KAPAN UDAH JAM 7 WOII RIO BANGUN IN NYA TELAT"
Setelah itu (name) langsung bergegas mandi, lalu memakai baju seragam sekolah, omong omong ia slalu pindah sekolah karna urusan pekerjaan ayah nya, yang membuat (name) dan abangnya harus pindah rumah.
"Bosen kalau dimanfaatin, gimana kalau mencoba sesuatu yang baru?"
Tangannya mengambil kuncir rambut lalu mengikat nya, sebentar.
Seperti itu tapi sepertinya semakin cakep ahaha, tak kehabisan ide akhirnya (name) memutuskan memakai kaca mata, bergegas keluar kamar, dengan cepat menuruni tangga.
"Makan dulu"
Rio lagi asik makan roti lapis selai, karna gak ada waktu lagi (name) mengambil satu roti yang sudah disiapkan untuk nya kemudian pergi.
"HEH! TUNGGU GW ANTERIN"
"Ga usah (name) jalan kaki aja, deket juga kok"
Sesampai nya disekolah, kok ramai sekali bukannya udah jam masuk?
Karna dirinya tak kuat menahan rasa penasaran, ia bertanya kepada salah satu anak disana tapi (name) malah didorong.
(name) tersadar kalau penampilan nya sekarang bak gembel.
Terlihat tangan terulur dan...
"Lo gapapa kan? Ada yang luka?" (?)
😾
First time bikin cerpen
Chara x reader jadi maaf aja kalau gak seru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine [ End//Segera Dihapus ]
RomanceS1 S [14-7-2021] End [25-7-2021] S2 S [25-8-2021] End [25-03-22] AKAN SEGERA DI HAPUS SEHABIS LEBARANNN!!