-Sano!¡

418 38 6
                                    

Cerita ini gak masuk ke cerita awal ya, intinya cuma buat halu, mungkin 13/5+

Saat malam sudah tiba, dua mempelai yang baru sah menjadi suami-istri, sedang merebahkan diri nya dikasur, kelelahan karna seharian sibuk mengurus ini itu.

Belum lagi menyapa para tamu, dan duduk dibangku hampir seharian, membuat (name) dan Sano sangat ke- lelahan tetapi teteap saja hari ini adalah hari yang indah bagi mereka.

"Emm (name)?" -Mikey

Hanya sautan yang terdengar ditelinga Mikey.

"Itu, anu" -Mikey

"Hm? Oh mau makan?" Ucap (name) mengalihkan topik karna ia tau apa yang Mikey maksud.

"Dah lah gak jadi" -Mikey

Deheman terdengar, dari (name) untuk membalas perkataan Mikey, karna kesal Mikey menggoyangkan tubuh (name) yang sedang berbaring.

"Ishh (name) mah!" ucap Mikey sembari mempout kan bibirnya.

"Ululu, ngambek neh?" -(name)

"Hemb" Mikey mengembung kan bibirnya dan memalingkan muka nya.

Peka jika Mikey sedang ngambek (name) langsung memeluknya dan membawa nya ketengah kasur, lalu mempererat pelukannya.

(Name) mempersilahkan Mikey ber-
buat semau nya, awalnya Mikey me-
nolak karna ia berfikir (name) belum siap, dan Mikey akan menunggu hingga (name) siap, tapi nyatanya (name) mempersilahkan.

"JA, ITADAKIMASU" -Mikey

Keesokan harinya badan (name) penuh dengan tanda kepemilikan, dan badannya pun pegal pegal.

Mikey yang bertugas menjaga (name) seharian penuh hari ini, sekarang ia sedang memasak untuk (name).

(Name) masih berada diatas, pintu ter buka yang menampakan sosok Mikey, sembari tersenyum ia mengatakan.

"Ayo turun aku udah masak" -Mikey

"Baiklah" -(name)

(Name) berusaha untuk jalan tetapi ia terjatuh, dengan cepat Mikey menang
kap (name) tepat sebelum ia terjatuh, lalu tersenyum dan menggendong nya untuk turun lalu makan.

Setelah sesampai nya disana, yang di-
lihat (name) hanyalah meja yang sudah berisikan makanan yang sepertinya sangat lezat.

Mikey menaruh (name) dikursi, lalu duduk dikursi yang berlawanan dengan (name).

Mereka pun makan bersama, sembari suap menyuap, diiringi tawa bahagia.

Setelah selesai makan, (name) merasa kaki nya sudah lebih baik, ia menyele- saikan perkerjaan yang belum selesai karna itu tugasnya sekarang sebagai ibu rumah tangga.

Beberapa tahun berlalu

"Mama, liat Saka sudah bisa menulis nama Saka sendiri!" Ucap Saka.

Ia adalah anak dari Sano dan (name), sekarang usianya sudah menginjak 4 tahun, lusa ia akan berulang tahun yang ke-4.

"Ah? Saka pintar ya" ucap (name) menanggapi ucapan Saka sang buah hati, lalu mengelus kepalanya.

Bocah itu hanya merem sembari tersenyum, tak disangka ada aura Mikey yang sedang cemburu karna dicueki oleh (name).

"ISH! Saka, mama cuma punya papa tau!" Ucap Mikey tak terima karna (name) lebih akrab kepada Saka.

Saka yang mendengar itu langsung memeluk (name), (name) pun membalas pelukan Saka.

Saka menjulurkan lidah nya ke Mikey guna membuatnya cemburu, dan benar saja Mikey berjalan ke kamar sembari menghentakkan kaki nya, lalu membanting pintu nya.

(Name) hanya kebingungan dengan apa yang terjadi.

Esok nya

"Masih marah?" Ucap (name) yang mengetahui Mikey marah padanya, sudah satu hari berlalu tapi Mikey masih marah terhadap nya.

"Mama!! Nanti ketaman yuk" ajak Saka sembari membuat wajah imut nya yang tentu tak bisa ditolah oleh (name) yang menyukai keimutan.

(BUKAN SHOTACON!)

"Boleh" -(name)

Sesudah bersiap siap, (name) meng hampiri Mikey lalu mengajak nya ikut namun Mikey tak memperdulikan nya, (name) yang lelah dengan sikap Mikey pun mengancam bahwa tak akan berbicara padanya lagi, dan akhirnya Mikey menjadi manja kepadanya lagi.

Ditaman

"Mama! Papa! Saka mau ice cream"

Setelah itu mereka pun mendatangi tukang ice cream untuk malak, gak becanda.

Untuk membeli ice cream tersebut, satu ice cream rasa strawberry untuk Saka, dan dua ice cream vanilla untuk (name) dan Mikey.

Setelah membayar semua nya mereka menghabiskan ice cream itu.

Esok nya

Sekarang adalah hari ulang tahun Saka, ia berulang tahun ke-4.

Mengajak para teman Saka untuk menghadiri acara ulang tahun itu.

Tak lupa paman dan Tante nya, yang tak lain adalah teman teman Mikey dan (name).

Acara ulang tahun diadakan dengan meriah karena keluarga (name) bisa dibilang orang mampu.

Dan (name) adalah anak satu satunya jadi harta waris semua ke dia.

Sedangkan Mikey, ia mempunyai banyak uang ditabungan, sehingga keluarga mereka berkecukupan.

Semua orang sudah datang, acara yang diselenggarakan rumah yang cukup besar itu.

Berbagai kado didapatkan, ucapan selamat dan doa panjang umur disampaikan, senyuman di kembangkan, canda dan juga tawa memenuhi ruangan tersebut menjadi sangat berisik.

"Saka, mau alkohol gak dek?" Ucap Draken yang menawarkan Saka untuk mencicipi minuman bersoda itu.

Getokan yang lumayan sakit, hingga bersuara didapatkan Draken dari sang kekasih yaitu Emma.

Ketawa makin kencang melihat mereka berdua yang sedang berantem.

"Thatha Caka, ayo main cama Keny" ucap seorang perempuan yang bernama Keny, masih berusia 2 tahun, Keny adalah anak dari Draken dan Emma.

Lalu Saka dan Keny bermain bersama, dengan Hika, dan Miyu.

Saka= anak Mikey dan (name)
Keny= anak Draken dan Emma
Hika= anak Hinata dan Takemichi
Miyu= anak Mitsuya dan Yuzuha

(SAKIT NGESHIP HUSBU SAMA ORANG LAEN)

Mikey juga ikut meminum alkohol tentu nya, jika bertanya siapa yang beli, dalang nya adalah Chifuyu.

Sebelum pulang, Chifuyu sempat mengucapkan kata kata yang membuat mereka ketawa.

"Semoga Saka dapet dedek ya, gws (name)

Acara sudah selesai lalu tamu pun sudah pada pulang kerumah masing masing.

(Name) yang melihat Saka yang sudah tertidur disofa menggendong nya dan meletakan nya dikamar nya.

(Name) membantu Mikey pergi ke kamar karna ia sedang mabuk berat.

Lanjutannya pikir saja sendiri otak saya buntu nih.

Request siapa ya tadi, lupa uy.

Mine [ End//Segera Dihapus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang