596 53 0
                                    

Kalau tidak salah ada time skip, karna cerita ini tidak sepenuhnya menceritakan tentang Toman, bagaimana jika ke seharian (name)

Disebuah taman yang sangat indah, dengan bunga sakura bermekaran, sepasang anak muda menikmati waktu mereka sembari melihat senja, dengan segelas Boba ditangan mereka

"Ano (name), sebenarnya aku sudah menyukai mu sejak lama, jadi maukah kau menjadi pacar ku?"

BYUR

"Hey (name) mau sampai kapan kau mengigau seperti orang gila? Cepat makan sarapan mu"

Ucap Abang nya sembari menyiram nya dengan seember air dingin.

"Apa apa-an si dia itu, membuat kesal saja, tapi akhir-akhir ini kenapa aku selalu bermimpi yang tidak tidak? Ah sudah lah mending sarapan"

Berdiri dari tempat tidur menuju kamar mandi untuk membersihkan diri, dan selanjutnya membersihkan kamar nya yang tersiram air.

"Aku harus mencuci dan menjemur nya sungguh merepotkan"

Setelah selesai dengan urusannya ia bergegas keruang makan, karna cacing-cacing diperut nya sudah menimbulkan suara.

"Bang gw mau keluar ya, lu gak ada jadwal diluar rumah kan?"

"Nggak dah sono pergi lu"

"Yayaya" kemudian (name) menghabiskan makanannya dan keluar untuk membeli bahan makan di supermarket, sekaligus stok Snack untuk nonton Drakor kesukaan nya.

Saling menyapa dengan tetangga, (name) adalah anak yang sangat baik, walau belum lama ia pindah tapi ia sudah sangat akrab dengan tetangga nya, apa lagi dengan anak cewek yang menjadi sahabatnya sekarang, nama nya adalah Nia.

"Ajak Nia saja deh biar makin asyik"

(Name) pergi kerumah Nia untuk mengajak nya berbelanja bersama, tentu Nia menerima nya, di-tengah jalan (name) bertemu dengan orang yang muka nya tidak asing baginya.

"Ah, Mitsuya-kun"

Panggil (name) ketika melihat orang yang tidak asing baginya, Mitsuya adalah orang yang paling peka terhadap kelakuan dan tingkah laku (name), topik mereka juga nyambung jika berbicara.

"Oh? (Name) ya"

"Iya, ano Mitsuya ingin pergi kemana? Bukankah tidak ada pertemuan Toman atau pun sekolah?"

"Hey, aku tak hanya keluar untuk itu, aku ingin pergi untuk membeli bahan jahit, dan kau?"

"Aku ingin ke-supermarket untuk membeli bahan makan, dah ya bye Mitsuya-kun"

"Bye bye (name)-chan"

Setelah punggung Mitsuya tak terlihat lagi, Nia menoel (name) yang berada disampingnya.

"Oy (name) dia siapa? Sepertinya kau sangat dekat dengannya"

"Oh dia teman ku, kenapa?"

"Tidak, aku hanya bertanya lupakan saja"

"Baiklah"

Mereka sudah selesai berbelanja, saat ini mereka sedang nyemil sambil nonton Drakor, kamar (name) yang awal nya bersih sekarang berserakan sampah dimana mana, sudah siang dan dua gadis itu masih asik dengan laptop dan Drakor nya.

"SAMPAI KAPAN KALIAN AKAN MENONTON DRAKOR, CEPAT BANTU AKU MEMBERSIHKAN RUMAH"

Seperti itu keseharian (name), jika dirumah ia seperti babu saja.

Ok bye saya ada jadwal zoom yang sangat menyebalkan.

Mine [ End//Segera Dihapus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang