Time skip
Sudah setahun sejak (name) mendapat kebahagiaan nya.
Tentu dari teman temannya, mungkin tidak hanya teman, (name) juga menyimpan perasaan kepada salah satu dari mereka.
Sekarang anggota Toman semakin banyak karna perkelahian antara Toman dan Black Dragon.
Seperti Seishu Inui, dan Hajime Kokonoi, yang ikut bergabung.
Mungkin antara mereka ada yang menyimpan perasaan juga kepada (name)? Entah perasaan tidak bisa ditebak.
Karna perkerjaan orang tua, (name) harus pindah lagi, dan meninggalkan teman temannya, kali ini (name) menolak tapi ia tak bisa membantah.
(Name) izin dengan para anggota Toman bahwa ia akan pergi, tangisan duka berlangsung selama 4 hari, sekarang (name) sudah berada di kota lainnya.
Ia menjadi pendiam, tidak (name) sudah menjadi pendiam sejak dulu, tapi karna keberadaan anak Toman hidupnya jadi berwana yang mem buat dia jadi sering tersenyum, orang tua (name) sudah tau kalau (name) memiliki teman yang mungkin membahayakan nya, tapi mereka membiarkannya, karna suatu kejadian yang membuat mereka berfikir kalau mereka tidak bisa membuat (name) sebahagia ia bersama teman temannya, orang tua (name) tidak tega membuat (name) berpisah dengan orang yang membuatnya bahagia.
"Sungguh aku berjanji ini tak akan lama, (name) bersabarlah, ketika urusan ku sudah selesai kita akan kembali ke kota itu" -Ayah
End?
Btw saya punya book Charaxreader sudah sekitar 12 chapter tapi belum saya up, bantu rame in dong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine [ End//Segera Dihapus ]
RomanceS1 S [14-7-2021] End [25-7-2021] S2 S [25-8-2021] End [25-03-22] AKAN SEGERA DI HAPUS SEHABIS LEBARANNN!!