¹⁷

268 35 0
                                    

Hey apa kabar semua semoga sehat selalu ya, kalau lagi sakit jangan main hp, taruh hp nya dulu.

-

"MBA (NAME), HUG ME PLEASE"

(Name) dan Souta kini sedang kejar kejar an, karna (name) tidak ingin memeluk Souta.

"NO, THANK YOU" -(name)

Pada akhirnya (name) menyerah dan membiarkan Souta memeluk nya, Souta mengendus leher (name) yang wangy wangy, lalu ia tersenyum, jarang sekali bukan.

"Kenapa?" -(name)

Souta hanya menggeleng menanggapi pertanyaan yang dilontarkan oleh (name) lalu melanjutkan aktifitas memeluk nya, tak sadar Souta sekarang tertidur dipaha (name).

"AAA KEDULUAN START" -Koko

"Start? lu kira mainan" -(name)

Koko menerjang tubuh (name) menyebabkan orang nya agak terdorong, Souta bangun karna tidur nya terganggu lalu melempar kaleng bekas tepat diwajah Koko.

"Diem lu, brisik banget" ucap Souta dan mengeratkan pelukannya.

"MINGGIR LU SOUTAZAB"-Koko

"ogah" -Souta

Yang lain memasuki tempat perkumpulan mereka, ini bukan dimarkas hanya tempat berkumpul mereka.

"Apaan si ribut rib-" ucap Chifuyu terpotong saat melihat Souta yang sedang memeluk (name)

Chifuyu menendang Souta, tenang itu tidak memakai tenaga dalam jadi tak sakit.

"CIAT, kamu pasti pengen macem macem sama (name) kan? Pahlawan Chifuyu sudah datang, dan tak akan membiarkan itu terjadi" -Chifuyu

"Oh? Chipuy ya, Souta hanya memeluk ku, ia tak berbuat macam macam" -(name)

"Baiklah, biarkan aku mencoba nya juga" Chifuyu mengangkat badan (name) dan menaruh nya dipaha nya lalu memeluk (name) dengan erat.

"Wangy wangy" -Chifuyu

Jangan ditanya muka (name) sekarang ini bak kepiting rebus, semburan merah memenuhi muka (name) sampai ke telinga nya.

"(Name)-chan muka mu mengapa memerah? Apa kau sakit?" Suara Chifuyu terdengar sangat lembut ditelinga (name) karna saat ini ia sedang bersandar dibahu (name).

"Ah, tidak kok" -(name)

"Okai" -Chifuyu

"CIKAMPEK, SINI BANTUIN GW" ucap Mitsuya, terlihat jelas wajah marah nya, entah marah karna tak dibantu atau marah karna...

Sejak saat itu (name) menjadi rebutan mereka, karna lelah diperebutkan (name) memutuskan untuk tak datang Hari ini.

Yang lain sibuk mencari (name), dia tak ada dirumah nya, mereka membuat taruhan siapa yang per-
tama menemui (name) ia yang akan seharian bersama (name) tanpa gangguan dari yang lain.

Tentu mereka menjadi bersemangat mencari (name), dicarinya sampai ke tong sampah, (name) tak kunjung ditemukan.

Tempat terakhir yang mungkin (name) datangi adalah...

Benar semua pikiran tertuju pada tempat itu, dengan kecepatan mereka berburu buru memasuki rumah Fanny, karna yakin (name) ada didalam nya.

"Mereka menemukan ku" -(name)

"Acie cuit cuit" -Fanny

"Brisik, gw pergi ya fan, bilang aja gw gak kesini" (name) melompat dari jendela rumah Fanny lalu pergi ke rumah nya.

Tak mendapatkan sosok (name) dirumah Fanny membuat mereka menjadi tak bersemangat akhirnya mereka kembali kerumah (name) dan mendapati (name) yang sedang makan disana.

Mereka kembali ke acara mesra- mesraannya, tak memperdulikan kondisi (name) yang saat ini sedang memakan makanannya.

"DIAM SEBENTAR BODOH, AKU SEDANG MAKAN"

Perkataan (name) membuat semua nya diam tak berkutik, tetapi tak membuang pandangan dari (name).

"Pa liat liat, suka ya lu Ama gw"

Lagi lagi perkataan (name) membuat mereka bersorak untuk menjawab pertanyaan nya, dengan jawaban 'iya' yang diucapkan dengan serentak.

"Hey jangan berisik, dek Yoira sedang tidur" ucap Yomi yang membuat keadaan menjadi lebih tenang.

Sekarang Yomi dan Rio sudah mempunyai anak yang diberi nama Yoira Sibco, yang membuat keluarga Yomi dan Rio semakin harmonis.

Cerita ini sepertinya sampai
20 ch+/-

#kehabisanide

[6/7]

Mine [ End//Segera Dihapus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang