SALAH NULIS, gak ada ntr kok, cuma perselisihan doang aowkaok.
Saat ini pernikahan antara
Rio dan Yomi
Sedang dilaksanakan, keluarga dari masing masing mempelai sudah ada di dalam gedung besar, tempat pelak- sanaan pernikahan, Rio juga mengun- dang teman temannya.Hari ini adalah hari yang sangat indah, setidaknya itu menurut para hadirin yang sudah datang.
Janji setia diucapkan oleh kedua mem pelai, tak lupa dengan bertukar cincin yang menandakan mereka sudah sah, Rio mengecup kening Yomi, sorakan tangan terdengar, kedua mempelai itu tersenyum satu sama lain.
Setelah selesai acara makan makan pun dimulai, mereka menyewa gedung karna teman teman nya Rio cukup banyak, dan begitu pun dari temen Ayah dan Ibu yang ikut hadir, pesta semakin meriah.
(Name) adalah orang pertama yang penyicipi makanan, tidak ada yang marah, malah mereka tertawa karna itu, sekarang mereka sedang diruang pribadi untuk membahas hal lainnya, tamu sedang menikmati makanan di- luar begitu pun mereka.
"Selamat ya, semoga kalian menjadi keluarganya yang harmonis" -Bumer
Semua mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, dan mereka pun makan makan.
"Jangan main kasar ya, Rio" -(name)
"HEH!" -Rio
Esok nya
Saat ini (name) sedang siap siap untuk menemui para temannya, setelah selasai ia berpamitan.
"KA YOMI, (NAME) PEGI KELUAR DULU YA, BYE BYE" -(name)
"Hati hati ya (name)"
Dalam semalam hubungan (name) dan Yomi sudah sangat dekat, bahkan Rio ditelantarkan oleh mereka, seperti tadi malam (name) dan Yomi begadang dikamar (name), bukan begadang mungkin, karna hanya sampai jam 9 dan Yomi kembali kekamarnya, (name) langsung tidur, (name) yakin Yomi tak tidur.
Susana hati (name) semakin membaik sangat baik, saat diperjalanan ia jingkrak-jingkrak saking senang nya, dan tak sadar ia jadi pusat perhatian.
Setelah sampai dimarkas mereka, (name) membuka pintu nya, ia masih ingat betul tempat ini.
"HY BABANK ENENG BAL--" ucap (name) yang terpotong saat ia melihat orang yang ia rindukan, (sebenarnya ia merindukan semua nya si) sedang asik bercanda dengan cewek lain.
"Oh, udah ada pengganti gw ya? Yaudah gw pergi ya, bye guys" suasana hati (name) yang semula sangat baik sekarang kian memburuk.
"Eh? Itu bukannya (name) ya?" -Inui
"Sepertinya iya, dari gaya bicara dan penampilannya, ah dia semakin cantik" -Yuzuha
"HEH TOLOL, kenapa pada diem aja, kejar bego" -Hakkai
"OH IYA" -All
Mereka pun mengejar (name), Berbeda dari yang lain Koko sudah terlebih dahulu mengejar (name).
Sepertinya mereka paham apa yang terjadi, kecuali unn Mikey, ia tak paham apa yang terjadi dan lanjutkan mengobrol dengan cewek itu.
"Mikey~ dia siapa? Menggangu saja! Aku tak menyukai nya!" -(?)
"Oh dia, dia (name) sahabat kita, hehe" -Mikey
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine [ End//Segera Dihapus ]
RomanceS1 S [14-7-2021] End [25-7-2021] S2 S [25-8-2021] End [25-03-22] AKAN SEGERA DI HAPUS SEHABIS LEBARANNN!!