Tepat saat Auri keluar dari toko tersebut bersama Dewa, sorot mata laki-laki yang masih berada di dalam toko itu pun tak sengaja melihat ke arah mereka. Arga memperhatikan Auri sampai gadis itu sudah pergi menaiki motor Dewa meninggalkan toko.
"Arga kamu liat siapa?" Ucap gadis yang ada disebelah nya.
Gadis itu tadi melihat Arga yang tengah seperti memperhatikan seseorang dan pandangan mata nya mengarah ke arah jendela tepat di luar toko.
"Ehh..engga itu cuma liat Kaya Ada temen aku, tapi udah pergi" jawab Arga sambil tersenyum ke arah gadis itu.
"Udah semua Kan beli kue nya yuk aku bayarin".
Arga menuntun tangan gadis itu menuju meja kasir sedangkan orang yang di genggam nya dibuat menjadi blushing.
"Ehh iyaa, makasih ya ga".
"Sama-sama, apapun buat kamu sayang".
Motor Dewa berhenti di depan pagar rumah Auri. Mata nya tak bisa berhenti memandangi gadis yang baru saja turun dari motor nya, terdapat raut kesedihan yang terlihat oleh nya.
"Thanks ya wa, oh ya sama kue nya juga".
"Santai aja kali, Kaya sama siapa aja".
Sekali lagi Dewa masih memperhatikan Auri yang malah bengong di depan nya.
"Lo gapapa rii ?".
"Ehh gue emang kenapa?" respon Auri dengan memasang raut pura pura terkejut.
"Udah lo ga jago akting, dari raut wajah lo aja udah ketebak" ucap Dewa sedikit terkekeh.
"Gue juga liat Arga kok tadi di toko".
"LO LIAT ??".
"Ckk kebisaan lo tuh ya, volume lo bisa dikeciliin gak".
Auri pun hanya bisa tersenyum tanpa dosa karena untuk kedua Kali nya sudah membuat Dewa kaget.
"Gue Kaya pernah liat deh tuh cewe, kayanya dia anak cheers tapi gue lupa dia anak dari kelas berapa".
"Gue baru liat malah".
"Yaudah deh Sana, gak balik lo? udah malem tau".
"Iya bawel, yaudah gue balik ya".
Tak lama kemudian motor Dewa pun pergi meninggal Kan pekarangan rumah Auri. Gadis itu hanya melambaikan tangan nya kepada Dewa.
•••••
Seperti biasa Auri bersiap pergi ke sekolah, tapi yang membedakan tidak Ada semamgat yang terpancar dari diri nya yang membuat Bintang dan ibu nya pun dibuat bingung.
Di meja makan hanya Ada keheningan yang tercipta. Tidak Ada ocehan Auri atau pun ke usilan nya setiap pagi.
"Auri kamu kenapa sayang".
Ucapan mama nya pun membuat Auri tersadar dari lamunan nya dan kemudian menatap sang mama dengan muka tersenyum.
"Gak apa apa kok ma, Auri cuma lagi gak semangat aja".
"Pantesan dari tadi gak Ada ocehan yang biasanya bikin pagi heboh" ucap Bintang sambil terkekeh.
Mendengar itu Auri langsung mencubit kakak nya itu dengan kesal karena sudah menambah mood nya semakin buruk.
"Aww sakit rii, kalo masih nyubit gak bakal kakak bantu lagi ngerjain pr kamu"
Seakan mendengat sesuatu yang sangat mengancam untuk nya, Auri pun langsung melepas cubit nya dan malah mengusap tangan kakak nya dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your difference
Novela JuvenilAuri Xaviera Aster, gadis yang dikenal usil pada orang lain. Arga Ravelio, lelaki berparas tampan tetapi super duper dingin Apa jadinya jika kedua nya dipertemukan dengan tak terduga yang ternyata merupakan teman masa kecil meraka ? Arga itu Sahab...