TW/CW: REBOUND RELATIONSHIP! Mohon bersikap bijak ya.
alternate-universe. angst, hurt/comfort. boys love.
secara general itu dulu, tapi kalo ada tw/cw yang misalnya terlewat, plis kasih tau ya...
oh ya, semua SIFAT KARAKTER di cerita ini ADALAH FIKSI, tolong pemahamannya ya.
*****
Awalnya Seungwoo tidak menyadarinya.
Namun, begitu Kookheon mengatakannya itu membuat Seungwoo berusaha mengingat kembali bagaimana interaksi hubungannya dengan Jinhyuk, yang merupakan kekasih Seungwoo hampir delapan bulan ini.
"Jinhyuk tuh emang gak suka skinship, ya?"
Jinhyuk itu adik tingkatnya, tapi mereka berbeda fakultas. Perkenalan mereka sangat klise, melalui jalur pertemanan di mana Sejin yang berstatus pacar Kookheon adalah teman satu jurusan Jinhyuk yang mengajak pemuda itu datang ke acara yang diadakan di gedung fakultas mereka.
Awalnya mereka hanya sekedar kenal nama, pernah berpapasan beberapa kali. Lalu karena Kookheon sering mengajak Sejin kumpul bersama grup mereka di mana Jinhyuk juga harus ikut terseret, hubungan antara keduanya mulai menghangat.
Sampai akhirnya Jinhyuk duluan yang bilang kalau dia menyukai Seungwoo, tapi tidak berani berharap lebih.
Ya, karena pada waktu itu (sekitar setahunan lalu saat Jinhyuk yang duluan confess padanya) Seungwoo sedang masa pendekatan dengan Cho Seungyoun, mahasiswa jurusan kedokteran. Jinhyuk menegaskan kalau dia hanya ingin ungkapin perasaannya dan tidak meminta Seungwoo harus meresponnya.
Toh, Jinhyuk sadar posisinya.
Setelah itu, Jinhyuk hampir tidak pernah lagi ikut dengan Sejin ketika temannya itu akan menemui Kookheon. Bahkan ketika mereka bertemu di kampus, Jinhyuk hanya sekedar menyapa Seungwoo lalu pergi dengan teman-temannya.
Seungwoo sebenarnya sudah mengabaikan pemuda itu dan terus melakukan pendekatan dengan Seungyoun. Namun, ketika dia menyatakan perasaannya pada pemuda tinggi manis itu, Seungyoun menolak perasaan Seungwoo.
Patah hati?
Tentu saja, lebih dari setahun Seungwoo berusaha berteman dan mendekati Seungyoun. Seungwoo juga yakin kalau sebenarnya Seungyoun juga mempunyai perasaan yang sama tapi pemuda itu malah mengatakan kalau dia sedang tidak berminat menjalin hubungan. Apalagi ketika masa perkuliahan semakin berat dan Seungyoun harus benar-benar fokus jika ingin lulus tepat waktu.
Klise sekali.
Lalu bagaimana Seungwoo bisa berpacaran dengan Jinhyuk?
Oh, itu karena kebodohan Seungwoo sendiri. Tidak tahu bagaimana cerita lengkapnya, karena dia hanya diceritakan ulang oleh Jinhyuk.
Seungwoo datang ke gedung flat Sejin –niatnya ingin mencari Kookheon karena terakhir kali dia bilang mau pergi ketemu Sejin– tapi dia malah bertemu dengan Jinhyuk. Melihat pemuda itu lagi setelah sekian bulan, secara spontan Seungwoo bertanya apa perasaan Jinhyuk masih sama padanya. Kemudian dengan brengseknya Seungwoo mengajak Jinhyuk berpacaran sebelum dia kehilangan kesadaran.
Pft... patah hati hingga dia menjadi stress dan mengalami dehidrasi lalu pingsan di depan Jinhyuk, Han Seungwoo benar-benar menyedihkan.
Setelah menghabiskan malam di kamar flat Jinhyuk, mengambil paksa tempat tidur pemuda itu karena Jinhyuk harus rela tidur di lantai beralas selimut pinjaman dari Sejin dan mendapatkan perlakuan baik dari Jinhyuk –dia dibelikan sarapan, dipinjami baju ganti, bahkan diantar pulang ke studio flatnya– Seungwoo mendengarkan bagaimana dengan tidak tahu dirinya Seungwoo mengajak Jinhyuk berpacaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another Universe
FanfictionKumpulan cerita pendek. Kisah Han Seungwoo dan Lee Jinhyuk Dan mungkin juga pair lainnya.