Tag-Warning:
Alternate-Universe, Boys Love, Mutual Pining, (A LOT of) Misunderstood Problems, Roller-Coaster-Emotions, A lil bit violence (gak banyak cuma satu scene pendek), Strong Language, Maybe Porn w/o Plot (tapii yaa... gak juga), Vulgar Language, CONSENT, Sex Scene, Unprotected-Sex (yes, I know! Itu salah tapi yaaa...)
And, aku MINTA MAAF kalo ini aneh, cringey atau apalah... ini bener-bener pertama nulis FULL sex scene (yang eksplisit pake BANGET). Dan buat kalian yang under 18, kalo masih mau baca, please be wise ya adek-adekku!
please, beri komen dan saran ya.
ini satu universe sama 'MANTAN'
******
Seungwoo tidak terlalu menyukai pernikahan. Dan, tidak! Bukan, dirinya bersikap apatis pada konsep pernikahan itu sendiri dan juga bukan karena ada hal-hal trauma yang membuatnya begitu. Tapi, Seungwoo hanya tidak menyukainya saja. Tanpa harus dijelaskan dengan alasan kenapa dia tidak menyukainya.
Seungwoo beberapa kali pernah diundang ke pernikahan teman dan koleganya. Tapi, dia tidak pernah bertahan lebih dari tiga puluh menit. Selepas acara pemberkatan, Seungwoo akan menemui kedua pengantin yang berbahagia, mengucapkan doa-doa agar kehidupan pernikahan mereka langgeng, kemudian bertegur-sapa dengan temannya yang lain (yang kebetulan juga diundang) lalu pulang.
Seungwoo akan selalu berusaha mencari alasan agar dia tidak harus menghabiskan waktu berlama-lama sampai acara resepsi selesai.
Tapi untuk pernikahan ini, Seungwoo tidak bisa kabur begitu saja. Karena ini adalah pernikahan Yuvin dan Yohan. Karena Seungyoun selalu mengeceknya agar memastikan Seungwoo tidak mencari celah untuk kabur (kalau dia kabur, Seungyoun akan langsung memberitahu Wooseok. Dan sejujurnya Seungwoo tidak ingin membuat Wooseok marah).
Alasan lainnya karena Seungwoo ingin melihat Jinhyuk lebih lama. Untuk yang terakhir-kalinya.
Setelah kejadian Seungwoo pingsan akibat terlalu banyak alkohol dan Jinhyuk yang menyelamatkannya, pria itu mengatakan pada dirinya agar kembali pada rutinitas normalnya (yang tanpa Jinhyuk). Tapi, siapa yang menyangka cerita Seungyoun yang mengatakan kalau Jinhyuk akan pindah ke London setelah pernikahan (pernikahannya sendiri, bukan pernikahan Yuvin dan Yohan) membuat kepala Seungwoo selalu dipenuhi oleh sosok yang berprofesi sebagai dokter tersebut.
Seungwoo pikir mungkin dengan melihat Jinhyuk untuk terakhir-kalinya di pernikahaan ini, itu akan membantunya. Terlebih dengan melihat Jinhyuk dengan sosok pria yang selalu menemaninya sepanjang acara pernikahan.
Seungyoun bilang, pria itu tunangan Jinhyuk. Park Seungho.
Temannya itu sempat berkenalan, sebelum Seungwoo datang (lima menit sebelum pemberkatan dimulai yang disambut oleh tatapan tajam dari Wooseok). Kata Seungyoun juga, Park Seungho adalah seorang pengacara. Dan kepindahan ke London setelah pernikahan, itu juga karena Park Seungho bergabung di salah satu firma hukum di sana.
Seungwoo berpikir Seungyoun itu TMI. Dia bahkan tidak bertanya, tapi temannya itu malah bicara terus soal Jinhyuk dan Park Seungho itu.
*****
"Sendirian ajah, Bang! Kenapa gak ikut mingle sama yang lain," tukas Hangyul yang datang menghampiri Seungwoo.
Pria lebih muda lima tahun darinya itu adalah junior Seungwoo di kantor, teman kuliah Yohan. Dan sejujurnya, circle pertemanan mereka bisa dibilang cukup dekat. Beberapa junior Seungwoo di kantor adalah teman kuliah Yohan, adik dari Wooseok yang juga junior Seungwoo di kampus. Wooseok berteman dengan Yuvin dan Seungyoun yang mempunyai kekasih bernama Sejin yang kebetulan teman sekolah menengah Wooseok dan Jinhyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another Universe
FanfictionKumpulan cerita pendek. Kisah Han Seungwoo dan Lee Jinhyuk Dan mungkin juga pair lainnya.