"Udh selesai makannya? Ayo pulang udh jam 1" ucap arfan duduk di bangku depan syira
"Belum selesai hukumannya" ucap syira meminum air di botol
"Udh selesai sama gua, jadi sekarang kita pulang"
"Serius? Hehehe Makasih arfan ganteng" ucap syira yg langsung merubah mimik wajahnya jadi ceria
"Baru sadar lu kalo gua ganteng?"
"Dih pede, aku juga di hukum gara gara kamu"
"Yaya gua minta maaf, berarti sekarang impas ya, lu kemaren udh bikin gua putus sama pacar gua dan sekarang lu di hukum gara gara gua"
"Belum lah, tadi pagi arfan kan nyontek pr syira, katanya mau traktir syira"
"Iya iyaa, mau gua traktir apaan, makan di pasar modern gimana?"
"G ah, g seru kalau siang"
"Ya trus mau kemana?"
"G tau, syira mana tau tempat tempat di bekasi, syira jarang keluar arfan"
"Yaudah kita ke harapan indah aja jalan jalan, sekarang lu ikut gua pulang"
"Naik apa?"
"Naik motor lah syira masa naik onta"
Ucap arfan greget"Yaudah deh tapi nanti kasih tas nya di tengah tengah biar arfan g bisa modus"
"Terserah"
"Ijin dulu ke bang fahmi, soalnya umi abi masih di luar kota"
"Iyaa"
"Jelas in ke bang fahmi kita g bakal pulang malem"
"Iya syira"
"Bilang ke bang fahmi juga kita jalan jalan doang g bakal ngapa ngapain"
"Gila lu ra"
"Ngomong nya g boleh kasar arfan"
Arfan hanya menarik nafas dalam dalam mendengar syira yg mengoceh g berhenti berenti
"Bilang bang arfan kita naik motor trus g bakal deket deketan soalnya di jaga pake tas gitu"
"Iya sayang udh kan?lu ngomong lagi nanti gua..."
"Eh mau ngapain? Iya udh ayo cepetan" ucap syira yg jadi takut sendiri membuat arfan tertawa di tempatnya
Di perjalanan ada 2 tas yg menghalangi mereka, tas syira dan tas arfan, syira tetaplah syira yg banyak bicara tidak ada canggung nya karena dia menganggap arfan hanya sekedar teman, kalau masalah hati revan tetap menjadi raja di hatinya.
Setelah arfan mengantar syira kerumah nya untuk berganti baju dan sholat dzuhur barulah arfan bersama syira pergi ke rumah nya, untung nya syira bukan tipe orang yg suka pake make up tebal tebal, jadi g perlu waktu lama untuk nya bersiap.
Syira memakai kerudung abu abu, baju putih dan rok abu abu serta topi putih yg menemaninya tak lupa syira membawa tas selempang
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihan Hati Syira
Teen FictionArfan, lelaki yg terkenal dengan sifat humble nya membuat dirinya memiliki banyak teman baik laki laki maupun perempuan. Namun banyak perempuan yg salah mengartikan perhatian arfan dan banyak dari mereka yg Baper dengan perhatian arfan Hingga suatu...