waktu yang salah.

531 75 4
                                    

"hafiz, udah siap?"

sang empunya nama menoleh ke arah suara, lalu ia langsung mengangguk lucu.

"dah! yuk, berangkat?"

kalian pasti bertanya-tanya, kemana mereka berpergian?

mereka sekarang sedang menyiapkan diri untuk berangkat keluar kota, tepatnya ke daerah bali. setelah menikah, mereka belum pernah berliburan ke tempat jauh berdua.

nah, sekarang inilah saatnya mereka.

jaehyuk membuka pintu taksi, mempersilakan haruto untuk masuk. tidak lupa, ia juha tentunya masuk ke dalam taksi tersebut.

waktu masih menunjukkan pukul 2:30 pagi, sedangkan flight mereka pukul 4.

haruto yang masih mengantuk, perlahan menyenderkan kepalanya di pundak jaehyuk.

yang disenderi hanya terkekeh kecil, lalu mengusap kepala yang lebih muda. kacamata bulatnya sedikit terdorong kebawah, membuatnya terlihat lebih lucu.

segera ia mengecup pelan kepala haruto, sekalian mengambil kesempatan untuk menghirup wangi dari sampo yang digunakan tadi.

tangannya yang tenggelam akibat jaket yang terlalu besar, digenggam oleh jaehyuk.

sekali lagi tersenyum, lalu menempatkan kepalanya diatas kepala haruto, sembari berkata,

"dulu, aku bilang bahwa aku sebagai last love selalu kalah dengan first love. tapi sekarang, i hope you'll stay with me, dek. and i promise i'll stay with you too. sekarang, waktu kita udah tepat."

waktu yang salah - a jaeharu sf.

27062021       04072021
end.

a.n. YAHAHAHAHA END. selesai juga nie buku, thanks ya yang udah mau baca kisah penuh drama dari rumah tangga seorang mr.yoon dan suaminya.

banyak kdrt, banyak fluff, tapi ujungnya tetep happy end karena saya tidak ingin membuat kalian sakit hati lagu seperti apa yang telah saya lakukan di akhir tak bahagia.

anyways, pesan yang ingin saya sampaikan adalah perjodohan tentunya tidak akan berawal dengan baik. banyak yang harus diikhlaskan, direlakan, tapi yang namanya perjodohan, kita harus bisa membangun sebuah hubungan spesial. dan itu harus dilakukan dengan hati-hati, tidak boleh terburu-buru. dalam masa itu, kedua belah pihak harus mengerti bahwa kita tidak boleh egois, namun harus respek dan peduli terhadap pasangan sendiri juga.

ya itu saja. i promise saya bukan konsultan percintaan.

anyways see u in another book? IDK MAU TAKE A BREAK FROM BIKIN CERITA DULU. might make a sahijae/jeonghyuk book next HAHA aku sinting iya.

bye!

✔︎ waktu yang salah - jaeharu songfict.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang