***
seketika suzy menghentikan langkah nya, suzy terdiam melihat in yeop yang melamun di tengah tangga. Dan merasa heran, apa yang sedang lelaki itu lakukan disini.
Suzy merasa bingung, haruskah ia kembali ataukah meneruskan langkah nya untuk pergi ke atap gedung kosong ini.
Yaa.. Sebuah bangunan kosong ini tak sengaja suzy temukan, dan tempat ini menjadi tempat favoritenya, bahkan suzy sering menghabiskan waktu nya di tempat ini.
Dan kehadiran in yeop membuat suzy penasaran, dari mana lelaki itu tau tempat ini ?
Menyadari jika ada seseorang, in yeop menoleh, dengan wajah tanpa ekspresi nya in yeop menatap suzy yang terdiam di depan nya.
Sebenar nya in yeop tau, jika gadis itu sering datang ketempat ini, yang sebenarnya ia adalah orang yang pertama kali menemukan nya. Namun selama ini in yeop diam, berpura pura tidak tau jika gadis itu datang, dan membiarkan suzy mengambil tempat nya untuk sementara.
Tapi sekarang, in yeop tidak ingin lagi suzy datang ke tempat ini, karena terakhir kali, in yeop melihat gadis itu menghabiskan beberapa botol soju dan semalaman berada di tempat ini, hingga esok nya lagi in yeop masih menemukan gadis itu. Apakah suzy tidak pulang kerumah nya ? Dan hal itu lah yang membuat in yeop tidak bisa lagi membiarkan gadis itu berkeliaran di tempat ini.
In yeop berdiri, kini ia berhadapan dengan suzy. Namun gadis itu malah mengalihkan pandangan nya, mengabaikan in yeop dan berlalu pergi.
Dengan santai, in yeop menahan pergelangan tangan suzy, sebelum gadis itu melangkah lebih jauh. In yeop membalikan badanya, menghadap suzy yang juga menatap nya dengan kesal.
" lepaskan !" dengan mata tajam nya suzy menatap in yeop.
Dan bukan nya menjawab in yeop justru menarik suzy, membawa gadis itu keluar. Suzy semakin kesal, lalu menghempaskan tangan nya dengan sangat keras.
Nafas nya mulai memburu, ia mengepalkan tangan nya." jangan pernah datang lagi ke tempat ini " ujar in yeop dengan penuh penekanan.
Suzy memalingkan wajah nya, ia tersenyum sinis " memang nya kau siapa ? "