prank lisa kalau gua selingkuh!

1.3K 159 8
                                    

gada salahnya kan vote dlu?





















makasi yang udah nge vote^^
enjoy-!

"halo semuanya!" sapa jennie di kamera. "aku kembali lagi setelah beberapa bulan ga post video, ah iya maaf juga baru post. soalnya aku sama lisa itu lagi sama-sama sibuk" info nya

"dan sekarang aku bakal nge prank lisa lagi. nama prank nya itu aku pura-pura selingkuh"

"tadi tuh aku tiba-tiba aja kepikiran gini, kepikiran buat nge prank lisa"

"aku juga mau nge jelasin gimana rencana aku kali ini buat nge prank dia. jadi nanti dia pulang tuh kerumah. nah, dia pasti nya kayak biasa. cium sama peluk dulu. udah itu dia baru mandi, disaat lisa mandi aku bakal nyuruh temeku buat telpon aku terus-terusan, wktu udah selesai mandi dia pasti cuddle-cuddle sama aku buat ngelepas rindu gitu. nah, nnti waktu cuddle pastinya ada telpon aku angkat tu telponnya sambil bilang gini 'ntar dlu ya by telpon nya, aku lagi bareng lisa' pokoknya kayak gitu deh" jelas nya panjang lebar.

"sekarang udah jam lima sore (17:00) lisa pulang jam setengah enamam kayak nya (17:30)"

"oh iya guys, sekedar info lisa tu datang dari singapura. soalnya, dia ngerjain proyek disana dan saat ini lah dia pulang. yeayyy" girang nya.

"emm, kalau gitu aku bakal sembunyiin kamera nya dulu di tumpukan buku-buku" jennie pun membawa kamera nya ke tumpukan buku-buku itu lantas menyembunyikan nya dengan teliti.

"halo! keliatan kan?" tanyanya. "oh iya guys sekedar info lagi "udah deh kayaknya keliatan. guys aku mau buat minum sambil nunggu lisa datang" ucap jennie setelah itu turun ke lantai bawah untuk membuat jus jambu.

tak berselang lama jennie membawa baki yang berisikan dua buah jus jambu.

"hola!" sapa nya lagi. "aku buat dua itu ya karena buat lisa juga ntar, calon istri yang baik bukan?" bangga nya.

"oke guys, aku bakal tiduran sambil main hp di ranjang" jennie pun melangkahkan kaki nya ke ranjang yang dipakai lisa dan dirinya tidur dan ekhem.

bbip
bbip
bbip

terdengar suara password pintu yang terbuka menandakan ada seseorang yang masuk kedalam rumah. siapa lagi kalau bukan orang yang di tunggu-tunggu? yup itu adalah lalisa manoban.

"baby, i'm home!" teriak nya dari lantai bawah.

"aku disiniii" balas teriak jennie.

ceklek

pintu terbuka memperlihatkan lisa yang tersenyum merekah ke arah jennie. melihat itu pun jennie ikut tersenyum senang.

"come here" ucap jennie seraja merentangkan kedua tangannya menandakan ingin di peluk oleh seseorang yang sedang berada di hadapannya.

lisa pun berlari kecil ke arah jennie lalu menjatuhkan tubuhnya nya di atas jennie.

"i miss you so badly" ucap lisa seraya mendusel di curuk leher jennie.

"i miss you more honey" jawab jennie singkat namun lisa dapat merasakan ketulusan kalimat tersebut.

lisa melepaskan pelukannya lalu menatap jennie yang sedang menatap nya balik.

"kenapa?" tanya jennie heran.

"mana kiss nya?"

"astaga kirain kenapa" jawabnya dengan kekehan ringan. kemudian, jennie mengecup bibir lisa singkat. hanya itu. "sudaaa"

Youtuber Life (JenLisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang