prank obat perangsang ke lisa!

1.4K 142 8
                                    

VOTE DULU DONG. BUAT YG UDH VOTE MAKASIH BANYAK.

enjoyyy guysss
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


"hola aku jennie-!" sapa jennie di kamera. "kali ini aku bakal siksa lisa. mwhehehehehe😈"

"kalo kalian nanya 'siksa kyak gimana?' aku bakal buat dia terangsang gitu, nah aku bakal ga ladenin dia sama sekali. kayak aku nya bodoamat aja guys sma dia"

"lisa tuh paling gabisa nahan diri kalo dia lagi horny astaga" ucapnya.

"emm, guys lanjut ke topik jadi rencananya gini. nanti lisa pulang kerja, trus kek biasa dulu ni. nah, ntar aku ajak dia nnton film gitu. nah di pertengahan film aku bakal buatin minum gitu tapi ditambah obat hahahhaa"

"kek nya bakal seru si ngerjain dia. so, stay tunee!" jennie pun munutup kamera.

tak berselang lama jennie kembali membuka kameranya lagi.

"halo, sekarang udah jam tiga sore, lima belas menit lagi lisa sampe rumah. aku bakal rebahan aja. maybe video nya aku percepat."

jennie pun berjalan menuju ranjangnya lalu merebahkan tubuhnya disana dengan tangan yang memegang handphone.

bbipp
bbipp
bbipp

"honey, aku pulang!" teriak lisa.

"aku di kamar sayangg!" balas jennie dengan teriakan juga.

"hai babyy" sapa lisa setelah sampai di kamar nya.

"hai juga syangg" balas jennie, lisa pun mendekatkan diri kepada jennie detik berikutnya dia memeluk jennie dengan erat dengan sesekali ia kecup pelipisnya.

"mandi gih" titah jennie.

"huum, tunggu sebentar yya. aku mandi dulu dadah" pamitnya

"okay dadah" jennie melirik kamera lalu menahan tawanya.

*skip setelah mandi

lisa keluar kamar mandi hanya memakai kaus dalam dan celana boxer saja, lalu dengan cepat naik ke atas kasur dan langsung memeluk jennie dari samping dengan mengecup-ngecup pipi nya.

"kamu udah mandi belum?" tanya lisa dengan tetap memeluk nya.

"belum"

"pantes bau"

"ngga ya! emang kamu"

"dihh kok jadi aku"

"ya emang kamu"

"iyaa-iyaa" terserah kamu aja. yang top selalu salah emang.

"sayang" panggil jennie.

"hum?"

"ayo nonton film" ajak nya.

"ayo"

jennie mengambil laptop nya lalu segera memilih film nya, dia sengaja menyetel drama korea neverthless episode 4.

film dimulai, lisa sedari tadi tidak melepaskan pelukannya sedikit pun.

"aku ga ngerti, soalnya ga nonton dari awal" ucap lisa.

"udah tonton aja, ntar juga bakal ngerti" jawab jennie, lisa pun hanya mengangguk kecil.

beberapa saat kemudian, tidak berjalan sesuai rencana. lisa berdiri lalu berjalan menuju pintu keluar kamar.

Youtuber Life (JenLisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang