Ga ada salahnya kan vote dulu?^^
aku terinspirasi dari YouTube nya just juliett
makasih yang udah vote^^
"hola guysss" sapa jennie dan lisa.
"kali ini kita bakal buat candy kiss" ucap jennie.
"iya dan disini ada enam permen berbagai rasa" ucap lisa. "ada rasa cola, vanilla, coklat, stroberi, apel, sama nanas" lanjutnya.
"nah guys itu rasa permen-permen nya" ucap jennie. "yu mulai game nya" ajak jennie.
"eits jelasin dulu cara mainnya" cegah lisa.
"oh iya"
"nahh jadi guys disini tuh kita waktu tebak rasa permennya ditutup matanya pake kain ini, trus kita makan dulu permen nya trus ciuman, nah udah gitu orang yang ditutup matanya harus tebak itu rasa apa" jelasnya. "nah udah yu mulai aja""siapa yang ditutup duluan?" tanya lisa.
"suit kertas, gunting, batu"
"yaudah yu"
Mereka mulai suit nya dan yang menang adalah jennie jadi Lisa harus menutup matanya.
"yeayyy aku yang menang" girang jennie "sekarang kamu tutup matanya pake ini" Jennie menyerahkan kain penutup nya ke lisa.
Lisa lalu memkainya.
"ini angka berapa?" tanya jennie dengan mengacungkan 3 cari nya.
"satu" jawab lisa.
"salah"
"ini 3" lanjutnya."ya gimana mau bener mata aku aja ditutup"
"oh iya bener juga"
"guys jennie emang suka lemot"
"ihhhh ngga gitu" rengek jennie. Lisa hanya terkekeh.
"yaudah lanjut ke game"
Terlihat jennie sedang memilih permen agar lisa susah menebak nya.
"aku pilih permen ini aja deh" ucap nya.
Setelah selesai memilih nya jennie pun memperlihatkan perme nya. Dia menunjukkan permen rasa nanas.
Jennie membuka permen nya lalu dia menjilat permen nya.
"sini" ucap jennie. Lisa pun maju mencoba mencari bibir jennie.
cup
Bibir mereka bertemu, lalu lisa melumat nya. Cukup lama mereka berciuman.
"dah ah" jennie menarik diri. "tebak rasa apa?" tanya jennie.
"rasa apel?"
"wowwww"
"gimana bener kan?" ucap nya sombong sambil membuka kain penutup matanya.
"salah"
"hah? trus apa?"
"tadi itu rasa nanas" ucap jennie.
"ih kirain bener"
"sengaja biar kamu kepedean hahahaha"
"dasar"
"yaudah sekarang giliran kamu tutup matanya" ucap lisa menyerahkan kain penutup nya."udah?"
"belum"
"kamu itu beneran ga liat kan?""iyaa benerlah"
"yaudah bentar" Lisa sedang memilih-milih permen nya, Dia pun memilih permen rasa apel karena di tunjukan ke kamera.
Lisa membuka bungkus permen nya lalu dia jilat permen nya. Setelah itu dia menempelkan bibirnya ke bibir jennie. Jennie yang merasakan itu dia lalu melumat bibir lisa untuk menebak rasa permen itu. Jennie menarik baju lisa.
Setelah bisa menjawab jennie menarik diri nya. Lalu mengecap-ngecap dengan lidah nya.
"rasa apel?" tebak nya.
"salah"
Jennie membuka kain penutup nya.
"ihh ini apel" protes nya sambil menunjukan permen yang di makan lisa. Lisa hanya terkekeh.
"hehehe bener sayang" ucap nya sambil mencium pipi jennie.
"uuuuuuu"
"giliran kamu" ucap nya menyerah kan kain penutup nya. Lisa memakai nya."guys pilih permen yang mana ya?"
"ini aja deh" ucap jennie menunjukan permen rasa vanilla. Setelah itu jennie menjilat permen nya.Jennie mencium lisa dan Lisa pun mulai melumat nya, dan sesekali lidah nya masuk ke dalam mulut jennie. Tangan lisa mencoba menyentuh dada jennie. Jennie yang sadar pergerakan tangan lisa segera menarik pergelangan tangan lisa agar menjauh. Lisa pun hanya terkekeh.
"hehehe" kekeh Lisa.
"dahh tebak" jennie menarik diri.
"ga kerasa sayang"
"boong tadi aku udah banyak ngejilat nya" protes jennie.
"beneran ga boong"
"sini sekali lagi" Jennie pun mendekatkan bibirnya ke bibir lisa. Setelah bibir mereka bertemu lisa kembali melumat nya. Kali ini tak butuh waktu lama lisa untuk menebak nya."vanilla?" tebak Lisa. Jennie hanya diam sesaat.
"benerrrrr"
"yeayyyy" senang lisa.
"sekarang giliran kamu" ucapnya sambil menyerahkan kain penutup nya.Lisa memilih permen cola, menurut dia itu adalah hal yang susah di tebak tapi sebenarnya itu sangat mudah di tebak karena cola memiliki aroma yang khas.
Lisa menjilat permen nya lalu dia mencium jennie, Jennie pun mulai melumat nya.
"haaa gampang ini ma" ucap nya setelah selesai mencium lisa.
"apa?" tanya lisa.
"cola kan?"
"iya bener kok tau sih?"
"iya lah bau nya aja kecium sama aku"
"haaaaa, aku kalah lagi" ucap nya.
"skor skrang berarti 2-1 ya"
"kamu satu aku dua" ucap jennie."iya iyaa" jawab lisa pasrah.
"sekarang giliran kamu" Lisa pun memakainya.
Saat jennie menunduk untuk mengambil permen, secara tidak sengaja dada jennie bersentuhan dengan tangan lisa. Jadi lisa pun mengambil kesempatan itu, dia meremas dada jennie.
"yak! jangan pegang dada aku" Lisa hanya terkekeh.
Jennie menunjukan permen rasa stroberi ke kamera, setelah itu dia menjilat nya.
"udah belum?" tanya lisa.
"belum" Setelah selesai jennie mencium lisa. Lisa melumat bibir jennie. Saat melumat nya Lisa menyentuh dada jennie.
Dengan sigap jennie menarik pergelangan tangan lisa lagi.
"yak! berhenti berpikir kotor" ucap jennie. Lisa hanya terkekeh.
"emmm rasa vanilla?" tebak lisa. Lisa lupa dirinya telah menjawab vanilla sebelumnya.
"benerrr" jennie berbohong
"yeayyy" senang lisa sambil membuka kain penutup nya.
"salah wle"
"ha? trus apa?"
"ini tu rasa stroberi"
"yahhh aku kalah" lesu lisa.
"yaudah gapapa"
"ga ada hukuman nya ini" ucap jennie."haaaa, yaudah guys sampe disini dulu aja video kali ini" ucap Lisa.
"yap! jangan lupa like comment dan subscribe" lanjut jennie.
"sampai jumpa di video selanjutnya dadahhhhhh"
bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Youtuber Life (JenLisa)
Fiksi RemajaPasangan kekasih yang gabut lalu memutuskan untuk membuat akun YouTube. Bahasa ngga baku✓ GXG AREA! NO FUTA! KALO GA SUKA JANGAN MAMPIR makasih yang udah dukung aku^^