Ga ada salahnya kan vote dulu?^^
makasih yang udah vote^^
"hallo guys, aku jennie^^" sapa jennie.
"Jadi kan Lisa terus ngeprank aku, nah sekarang aku yang mau nge prank dia, biar dia tau rasanya di prank itu kek gimana hahahah" ucapnya."jadi prank kali ini aku bakal bikin kek aku hamil pake testpeck ini" jennie menunjukan tespecknya.
"aku bakal warnain testpeck nya pake spidol aja" ucapnya lalu mengambil spidolnya. "biar kayak asli" lalu jennie mulai mewarnai nya.
"Jadi gini guys aku bakal ngejelasin rencana aku dulu"
"Jadi kan aku dari kemarin udah muntah-muntahan kek gitu, nah nanti aku ngumpentin testpeck nya di laci nakas karena disitu ada obat yang lainnya juga, udah gitu lisa pasti nyari obat aku kan, trus ketemu deh tespecknya. Sebenernya aku dari kemarin ga minum obat soalnya toh cuman pura-pura doang, jadi aku ngeles ke dia nya ga mau minum obat" jelasnya. Setelah mengucapkan itu hp jennie berdering.
"guys lisa nelfonnn! harus pura-pura lemes dulu ini" ucap jennie lalu mengangkat nya.
"hallo" ucap jennie lemas.
"mau makan apa?"
"ga mau makan apa-apa"
"udah makan belum?"
"udah tadi sama telor sedikit"
"yaudah mau nitip apa? cemilan?"
"mau potato rasa sapi panggang"
"okeyyy kamu istirahat ya, aku bentar lagi sampe"
"iyaa bye, makasihh honey"
"oke bye love you"
"love you too" Jennie memutuskan panggilan nya.
"guys katanya lisa bentar lagi sampeee!" ucapnya.
"gila deg-degan gini" ucapnya sambil memegang dadanya.
"yaudah guys aku mau ngumpetin kameranya dulu" ucapnya lalu menyembunyikan kameranya."nah udah sekarang aku mau rebahan seperti biasanya" ucapnya lalu tiduran sambil main hp. Sebelumnya jennie menyimpan testpecknya dulu di laci nakas.
Beberapa saat kemudian lisa pulang ke rumah.
"aku pulang!" teriaknya dari lantai bawah. Dia langsung menuju kamar. Lisa melihat jennie sedang rebahan sambil main hp.
"udah mendingan?" tanya lisa lembut sambil menempelkan punggung tangannya di dahi jennie. Jennie pun mengangguk sebagai jawabannya.
"oh iya nih potato kamu" Lisa memberikan bingkisannya ke jennie.
"makasih ya" ucap jennie dengan tersenyum.
"iya sama-sama sayang" Jawab lisa dengan mengelus kepala jennie. Jennie pun mulai membuka cemilannya.
"aku mandi dulu ya" Jennie hanya mengangguk. Lisa pun berjalan ke kamar mandi. Saat lisa sedang berada di kamar mandi terlihat jennie sesekali menarik nafas dalam-dalam, karena jujur dia sangat takut. Tak butuh waktu lama lisa menyelesaikan mandinya. Dia menggantung handuk di tempatnya lalu ikut jennie rebahan lalu mendekapnya.
"pusing ga?" tanya lisa lembut sambil mengusap kepala jennie. Jennie menggeleng.
"masih mual ga?" tanyanya sekali lagi, dan jennie mengangguk.
"minum obat ya?" jennie kembali menggeleng.
"biar kamu cepet sembuh" bujuk lisa.
"gaa mauu paitt" rengek jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Youtuber Life (JenLisa)
Ficção AdolescentePasangan kekasih yang gabut lalu memutuskan untuk membuat akun YouTube. Bahasa ngga baku✓ GXG AREA! NO FUTA! KALO GA SUKA JANGAN MAMPIR makasih yang udah dukung aku^^