00.

707 36 0
                                    

MULAI'

Chenle's pov.

hai, nama gua Chenle, Zhong Chenle. hari ini hari jum'at dan gua lagi siap siap buat berangkat sekolah. setelah selesai siap siap, gua turun kebawah buat serapan, bisa berabe kalo si kanjeng ngomel-ngomel.

pas gua turun, gua udh liat bunda, ayah sama si abang lagi nyantap masakan bunda. kaya.. mereka ga nungguin gua gitu? the hell? oke maaf.

"nda chenle berangkat ya," sambil lalu bunda ciumin kening sama kedua pipi gua. emng selalu begini sih, maklum aja gua nih anak bontot jadi paling disayang banget.

"hati-hati sayaang!" gua acungin jempol ajadah si bunda, soalnya gua udh duduk di motor scoopy gua, udh make helm juga, udh siap bgt da ah.

pas nyampe di sekolah dan beres markirin motor, nyantelin helm dan segala macemnya, gua langsung cus ke kelas gua. kelas gua tuh ada di lantai dua, jadi gua kudu effort naikin puluhan anak tangga kalo mau ke kelas, hadeh lelah.

pas nyampe kelas gua udh bisa ngeliat dari jauh kalo si daehwi, echan dan felix lagi rumpi rumpi pagi, aduh dasar uke.

lantas gua samperin lah mereka, "hari ini gosipin siapa?" gua nyeletuk santai sambil naro tas di bangku gua dan duduk madep belakang.

"ga ng-gosip dulu, karna si felix lagi curhat, katanya dia terpesona sama kaka kelas yg pendek itu." si daehwi nyautin.

gua protes, "kok lu bodyswiming si wi." abis gua ngomong begitu gua langsung di lemparin tip-x sama echan, "bodyshaming bego!" kurang ajar emng si echan.

felix yg keliatannya mulai lelah dgn semua ini pun nyetopin perdebatan gua ama echan, "udah ngapa woy! noh bu nurul udh dateng." mau gk mau gua buru-buru madep depan lagi dan mulai ngeluarin buku sesuai mapel hari ini.

___________________________________

segitu dulu yaaaa. sebenarnya ini dibikin karna gua lagi gabut aja sih, jadi gua jg  ga berharap banyak wkwkwk

chenji || into love' Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang