sekarang jisung sedang berada di sebuah cafe’. mungkin satu cup americano akan mengembalikan sedikit moodnya.
“mbak, americano nye atu ye, atas nama jisung.” yang di balas dengan kalimat “baik kak di tunggu ya.” di sertai senyum manis si barista.
jisung menunggu kurang lebih 5 menit sembari membalas beberapa pesan yang mungkin saja penting.
“ATAS NAMA JISUNG DAN CHENLE!” mendengar namanya di panggil, jisung segera berdiri dan berjalan mengambil pesanannya.
namun ketika cup minuman itu sudah berada di genggamanya, dia merasa ada seseorang yang mencolek pundaknya dari arah belakang.
lantas ia berbalik “elo!” jisung melotot kaget, bisa bisanya ia di teriaki tepat di depan wajahnya, terlebih lagi pemuda yang meneriakinya ini sama dengan pemuda yang tadi ia temui di supermarket.
dengan jengkel chenle berkata, “lu kok disini juga?! nguntit ye lu?!”
“siapa juga yang ngikutin elu, males bener, ini juga tempat umum lagian.” jisung berkata dengan santai.
“oh iya, tadi lu salah ngambil minuman, itu yang lu pegang minuman gua, sini balikin!” chenle berkata dengan ketus.
“oh?” jisung menyerahkan cup stoberry milkshake yang tadi ia ambil kepada chenle, “maaf deh.” dan langsung di rampas oleh chenle.
setelah menyerahkan stoberry milkshake kepada pemilik aslinya, jisung mengambil americanonya di meja dan memilih untuk kembali duduk sambil memainkan handphone nya, “namanya chenle ya..”
_____________________________
hai hai hai!!!! segini dulu yaaa, maaf kalo kurang bagus. bosen kaga si kalian aku mintain maaf terus, ye begimane lagi bos, namanya orang lagi insecure.
pokoknya gitu dah, semoga bacanya kaga sambil emosi ye, hehe.
see you when i see you! byee~
KAMU SEDANG MEMBACA
chenji || into love'
Teen Fictionketika dua org yg sama sama gengsian dipaksa dan terpaksa nikah pas mereka bahkan masih sekolah menengah atas. ____________________ warn! bxb, bl, boyslove homo, gay ji - dom le - sub ____ start- 060721. end- ......