01.

393 32 0
                                    

jisung's pov.

hai, nama gua jisung, park jisung. gua anak kedua dari dari tiga bersaudara. iya betul sekali, gua punya kaka perempuan dan satu adek perempuan juga. gila, coba bayangin, udh tiga bersaudara, anak tengah, cowo sendiri lagi. di sayang banget lah gua, hahay.

bel istirahat udah bunyi dari 5 menit yang lalu, dan sekarang gua lagi ngentri di kedai bakso langganan gua. setelah dapet giliran, gua langsung taro bakso gua di nampan ga lupa sama estehnya juga.

gua langsung cus ke meja yang biasa gua dan circle gua tempatin. “pusing banget gua ama pelajaran bu inul.” gua nyeletuk santuy sambil duduk santuy.

“beloman aja lu di tatar ama pak narto.” si jeno nimpalin perkataan gua tadi. gua yang denger perkataan jeno jadi merinding sendiri.

karna kalo dari penampilan aja pak narto tuh masuk ke kriteria guru kiler. rambut botak sebagian, kumis tebel, perut buncit, ngajar mtk lagi, aduh lengkap banget da ah.

jaemin yang dengerin obrolan kita berdua pun akhirnya ikut nimpalin juga, “makannya jadi anak kesayangan guru biar kaga di omel omelin mulu.” yee ni anak enteng bener.

“kalo mau jadi anak kesayangan guru kan harus pinter dulu, na.” si jeno nanggepin santuy. lalu di bales santuy juga oleh oknum jaemin.

“ya tinggal jadi anak pinter? kok susah,” “itu dia masalahnya.” gua ama jeno kompak jawab. “kita berdua tuh sama sama ga pinter, na.” kara jeno. gua ngangguk setuju, karna jujur gua emng ga pinter pinter amat.

“ya belajar lah!” yee makin nyolot ni anak gua liat liat. “tap—” “udahlah bang jen, kita itu kaga setara otaknya sama jaemin, jadi ngalah aja.” gua motong omongan jeno barusan.

jaemin kesel, dia lemparin gua tisu bekasan dia tadi makan, “gua bisa pinter gini juga hasil dari belajar!” gua udh siap adu bacot aslinya, cuma di hentiin ama bang jen, “udh la na, gausa emosi gitu, jisung kan emng gitu anaknya.”

jaemin cemberut, “tapi dia ngeselin, jeno” ngomong sambil nunjuk gua yg lagi nyeruput esteh.

“kamu kalo mau debat sama dia juga gabakal ada ujungnya, na.” bang jen coba nenangin sambil megangin tangan si jaemin. yee ni homo malah pacaran depan gua. sialan.

____________________________________

HUHUHU MAAF BANGET KALO GAJELAAASSS 😭😭😭🙏🙏🙏

oh iya chap depan mereka bakal ketemu, sengaja ku buat pov pov mereka sendiri dulu, biar.. biar.. biar apa ya? gatau ah pokonya begitu.

aduh gua tau banget pasti kalian baca sambil nahan emosi ya karena penataan kata dan kalimat nya masih asal asalan??? maafin banget yyaaaa huhuhu😭😭

chenji || into love' Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang