chenle's pov.sekarang udah jam 2 pagi dan gua masih belum tidur juga. alasannya ya apalagi kalo bukan karna rencana perjodohan itu. sumpah ya, gua sebel bgt sampe rasanya gua mau patahin jempol kaki nya bang mark,
“sebenernya mau nya ayah tu apa ya..” gua mulai berdialog sendiri layaknya org setress (emang lgi setres si) “hhhh udah la anjing, ngapain ya gua mikirin banget, persetan sama perjodohan, gua mau tidur aja bangsat ngantuk.”
______________________________
“weitsahhh ada ape ni brodi cemberut bae?” ntu adalah kalimat pertama yang gua denger setelah gua masuk kelas, echan bangsat bikin ga mood aja pagi pagi
“apesi ngurusin aje lu” jawab gua ketus, gua bisa liat echan kaya agak kaget gitu liat respon gua, die heran kali ye kaga biasa biasanya gua begini.
echan agak ngedeketin badannya ke gua, “serius le, lu kenape?” dengan muka yang gua serius seriusin gua jawab, “beneran kaga ngapa ngapa chan.” terus muka gua malah di rauk ama die, kurang ajar ni anak.
“ngeselin muka lu begitu jing, gausa—” “selamat siang anak anak!” gua yang liat ekspresi tertekan echan cuma bisa cekikikan tanpa suara, btw ini mapel kimia a.k.a mapel yang paling echan benci.
___________________________________
sekarang gua lagi istirahat bareng gerombolan rumpi , “tumben le kaga makan? biasa juga heboh lu kalo soal perut.” itu celetukan renjun pas liat gua cuma nyedot es stoberi doangan daritadi, “kaga tau aja lu jun, daritadi di kelas dia cemberut mulu ego, kaga tau tuh ngapa.” echan ngomporin yang tentu aja bikin renjun, felix, ama daehwi jadi ikut kepo.
karena paham sama raut muka temen temen gua, ya gua jawab, “ck iyaiya ntar pulang sekolah ngumpul aja, gua males nyeritain disini.” agaknya kalimat gua tadi berhasil bikin temen temen gua ngerti dan mulai lupa juga, jadi yaudah abis itu kita ngobrol biasa deh.
_______________________________
tes tes tes! ehehehe masih ada kaga si yang nunggu ini book kaga jelas?? :(
maap yak baru inget anjir kalo ternyata gua punya cerita yang kudu gua lanjutin huhuhu mangap ye.
BTW SELAMAT PUASA BUAT ELO YANG MENJALANI (anjai)
dah duyu bubayyy
KAMU SEDANG MEMBACA
chenji || into love'
Teen Fictionketika dua org yg sama sama gengsian dipaksa dan terpaksa nikah pas mereka bahkan masih sekolah menengah atas. ____________________ warn! bxb, bl, boyslove homo, gay ji - dom le - sub ____ start- 060721. end- ......