CHENLE'S POV.
Gatau kenapa, semenjak ayah bilang beliau mau jodohin gua sama anak temennya, suasana meja makan jadi gak sehangat biasanya.
Mungkin perasaan gua aja kali ya.. soalnya ayah, bunda sama bang mark kelihatan baik baik aja, haruskah gua juga pura-pura baik-baik aja?
Gua ngelamun sambil mainin sendok garpu, gua udah makan ada kali dua suap tadi. Gua ngerasa gak selera makan apapun, gua masih berharap ayah ngasihanin gua dan ngebatalin perjanjian aneh beliau.
"Dimakan kali dek makanannya," gua ngangguk dengan lesu sambil nyuap masakan bunda malam ini.
Malem ini gua kudu tidur pokoknya, ga lagi lagi gua diomelin bu inul gegara ketauan tidur dikelas, nidurin badan ke atas kasur, naro guling disamping badan gua dan gua coba buat tidur.
1 jam.. 2 jam.. gu belum juga tidur
karena udah pasrah banget gua akhirnya milih buat pergi ke kamar bang mark buat tidur sama dia. Sampe dimakar bang mark, ternyata dia lagi gitaran,
"lah? tumben?" bang mark nanya sambil noleh agak kaget gitu liat gua masuk dan nyelonong aja gitu ke atas kasur.
"gabisa tidur." bales gua gak minat. gua denger bang mark kaya naro gitarnya dan mattin lampu.
"lagi mikirin apaa cii adik kicill abang?" tanya bang mark pas badan dia uda nempel sama kasur.
agak geli sebenernya, cuma gua kalo lagi banyak pikiran dan gabiss tidur ya pasti lari ke abang, sodara gua cuma bang mark, sebenernya bisa sih minta temenin bunda, tapikan pasti dikamar bunda ada ayah, sedangkan ayah lagi jadi penyebab ke-galauan gua kali ini.
"gak mikirin apa-apa," jawab gua sambil balik badan yang jadi ngebelakangin dia, jadi posisi gua miring ngadep ke lampu tidur.
"iyadeh percaya," samar samar gua denger bang mark jawab.
--------------------------
AUTHOR'S POV.
"buruann dekkk!" suara mark terdengar hampir ke seluruh penjuru rumah yang lumayan besar, kedua orang tua mark sudah menunggu didalam mobil terhitung sejak lima menit yang lalu.
tak kunjung mendapat jawaban dari sang adik; chenle, mark pergi ke lantai atas menuju kamar adiknya dengan sedikit berlari.
tanpa mengetuk terlebih dahulu mark membuka daun pintu kamar chenle, dan langsung tercium aroma khas chenle dengan wangi vanilla yang dapat membuat mood sedikit membaik.
"dek?" kamar chenle kosong, hanya terlihat kasur baby blue kepunyaan chenle yang masih rapih, "adekkk!!" mark sedikit panik ketika tidak menemukan chenle dimeja belajar yang memang letaknya agak dibelakang pintu masuk.
"apasihh bajingannn?!" mark tertegun mendengar teriakan sang adik yang sepertinya berasal dari dalam kamar mandi, berjalan mendekat ke arah kamar mandi kemudian mengetuk pintunya sebanyak dua kali, "agak di cepetin dikit dek, ditunggu ayah bunda!" mark berujar sedikit berteriak.
lima detik tidak mendapat respon, yang mark dapat malah pintu kamar mandi yang terbuka dan terlihat chenle dengan mata, area alis dan hidung yang memerah.
mark menatap dengan iba, "yuk" mendengar ajakan chenle mark langsung berjalan menyusul chenle menuju mobil keluarga mereka.
jika kalian bertanya-tanya mau kemana chenle dan keluarganya, maka jawabannya mereka berencana makan malam dirumah calon suami chenle.
ya maap kalo gajelas, eh bukannya emang selalu gajelas? AOWKAOWKAWKKK
udahla ges bye~~
KAMU SEDANG MEMBACA
chenji || into love'
Teen Fictionketika dua org yg sama sama gengsian dipaksa dan terpaksa nikah pas mereka bahkan masih sekolah menengah atas. ____________________ warn! bxb, bl, boyslove homo, gay ji - dom le - sub ____ start- 060721. end- ......