ok.... sekarang rasanya Taehyung mau pulang aja terus meluk mamanya erat-erat.
gimana enggak, orang sekarang dia ada di tengah-tengah keluarga Jungkook.
dan ngomong-ngomong, yang ngebukain pintu buat Taehyung tadi itu namanya Yugyeom. mantannya Jungkook.
iya, MANTAN
lebih tepatnya mantan calon tunangan sih.
jadi sekitar 3 bulan yang lalu Jungkook itu sempet mau di jodohin sama papanya. tapi karena Jungkook gk mau dan lebih milih mau coba mengenal satu sama lain dulu, makanya dibatalin.
Yugyeom ini sekitar 3 tahun lebih tua daripada Jungkook.
" kok kamu gk bilang bilang sih Tae kalo mau dateng ?" tanya papa Jeon
"hehehehe, iya om. tadinya sih mau ngajak main Jungkook, tapi ternyata ada tamu"
Taehyung bisa ngerasain tatapan tajem dari Yugyeom sejak tadi. dan jujur, bulu kuduk dia sekarang udah pada berdiri semua. dan keringet dia gk berenti keluar juga.
Jungkook dan mamanya baru aja balik dari dapur. sejak tadi, mereka berdua emang lagi nyiapin minum dan makanan kecil.
setelah naro semuanya di meja, Jungkook langsung aja duduk disebelah kiri Taehyung. padahal disebelah kanannya Taehyung ada Yugyeom yang udah ngelonggarin tempat duduk disebelahnya supaya Jungkook bisa duduk disitu.
papa dan mamanya Jungkook juga sadar akan hal itu. mereka mah selalu peka dengan hal-hal yang berbau beginian.
"oiya, jadi kamu ada perlu apa sama om dan tante Yeom??"
" maaf om sebelumnya, jadi maksud aku kesini itu mau melamar Jungkook om. karena sebenernya saat mama sama papa ngasih foto Jungkook ke aku, aku udah tertarik sama dia. dan aku rasa, 3 bulan ini juga udah bikin aku lebih yakin buat ke tahap yang lebih serius sama Jungkook, mau itu sekarang ataupun nanti"
Taehyung yang denger ucapan Yugyeom langsung kaku ditempat. sekarang dia merasa nyesel karena gk nembak Jungkook sebelum-sebelumnya. dan dia juga sebenernya merasa minder sama Yugyeom.
udah ganteng, dewasa, terus berwibawa lagi.
Apalah Taehyung yang cuma sebatas remahan rengginang :'(
"maaf Yeomi, bukannya aku mau nyela pembicaraannya. tapi maaf....aku sebenernya udah punya pacar"
semua yang ada disitu langsung kaget. bahkan papa Jeon yang lagi minum hampir nyemburin minumannya.
"kook.... Kenapa kamu gk ngasih tau aku kalau kamu udah punya pacar ?" tanya Yugyeom dengan suaranya yang agak lemah karena masih terkejut.
"maafin aku Yeom, sebenernya aku juga baru 3 hari yang lalu jadiannya. dan kamu juga kemaren lagi sibuk banget sama tugas kamu. aku minta maaf banget"
Jungkook cuma bisa nundukin kepalanya karena merasa bersalah.
" kalo papa boleh tau, emangnya pacar kamu siapa kook?"
Seketika suasana menjadi hening... Hanya terdengar suara tarikan nafas di sekitar mereka.
" Taehyung, pa"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Taehyung sekarang lagi natap kosong lemari di depannya. Dikepala nya sekarang cuma berputar kejadian yang bikin dia hampir jantungan tadi.
Setelah mendengar penjelasan dari Jungkook. Tentu saja papa Jeon juga tidak memaksa dengan siapa Jungkook menjalin kasih
Dan tak lama setelah papa Jeon dan Yugyeom mengobrol dan meminta maaf, Yugyeom langsung pamit pulang
tapi belum sampe disitu, Taehyung masih harus di wawancarain sama papa Jeon setelahnya. dan untungnya dia masih bisa jawab semua pertanyaan yang dikasih.
dan akhirnya disinilah dia sekarang, duduk bersebelahan dengan Jungkook diatas kasur pria kelinci itu.
Jungkook baru aja balik dari mengambil snack untuk mereka. Setelah menaruh snacknya itu di atas meja belajarnya, dia langsung mengambil tempat di sebelah Taehyung.
"Tae....."
Gk ada jawaban..
"Tae..... Taehyung..."
Masih belom ada jawaban....
"KIM TAEHYUNG!!!"
Taehyung langsung terlonjak dari tempatnya setelah mendengar teriakan Jungkook.
Terkadang lupa Taehyung tuh, kalau Jungkook ini termasuk golongan cowok cowok manly dan kekar :')
"kook... Gue tau gue gk pinter-pinter banget, tapi sumpah ini maksudnya gimana ya???"
Jungkook yang ngeliat muka Taehyung kaya lagi nahan BAB langsung ketawa kenceng banget.
Taehyung yang diketawain langsung masang muka melasnya. Sumpah, kondisi dia sekarang lagi gk baik baik aja ini loh 😭😭😭
"Kook... Gue serius~~~"
"Ahahahaha... Maaf banget ya, aku gk bisa nahan lagi soalnya dari tadi muka kamu lucu banget 🤣🤣🤣"
Jungkook yang ngeliat muka Taehyung yang nunjukin raut kesel, langsung aja berenti ketawa. Dia langsung nundukin kepalanya, gk mau liat muka Taehyung yang dari tadi natep dia terus.
"Ekhemm... Iya, aku jujur aku emang sengaja bilang kaya gitu ke papa sama Mama, karena aku emang gk punya perasaan apa-apa sejak awal sama kak Yugyeom. Dan kak Yugyeom itu emang orang yang pantang menyerah... Atau mungkin hampir ke nekat sih, jadinya aku tau kalo aku nolak dia, dia bakal terus ngejar aku. Ya udah jadinya aku Pake nama kamu buat nyari alasan"
Seketika semua hening. Jungkook yang masih menundukkan kepalanya, tentu saja tidak tahu reaksi apa yang diberikan Taehyung sekarang.
Karena jujur, dia juga merasa bersalah karena bawa bawa nama Taehyung ke permasalahan pribadinya.
"T-tapi... Aku suka sama kamunya beneran kok!!! A-aku beneran suka sama kamu"
Abis ngomong kaya gitu, Jungkook langsung kaku di tempatnya.
Tunggu-tunggu... Ini kenapa jadinya dia conffes begini....
Dengan sisa-sisa keberanian nya, Jungkook nengok ke arah Taehyung... Dia takut kalau Taehyung marah sama dia.
Tapi bukannya muka datar yang biasa Taehyung kasih pas dia marah yang Jungkook liat, tapi malah sekarang Taehyung lagi senyum lebar dengan matanya yang berbinar-binar....
Taehyung yang udah gk bisa nahan kebahagiaan dia, langsung aja nerjang Jungkook dan peluk dia dengan erat.
Jungkook yang dapet perlakuan kaya gitu pasti nya bingung, seneng, takut, gugup, semua bergabung jadi satu.
"Gue juga suka sama Lo kook... Mulai hari ini, kita resmi jadian ya"
-END-
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot/Twoshoot Yaoi\BxB (All Carackter)
FanfictionJangan salah lapak 💥💥🚨🚨⛔🚫 BxB\BL\Yaoi 👬👨❤️💋👨💓💓 . . . . Kpop,Thai, and other Maaf bila ada kesamaan alur cerita dan sebagainya, itu merupakan ketidak sengajaan