Always {Namjin}

1.5K 69 6
                                    

Cast :

Kim Seokjin

Kim Namjoon



Saat ini, suasana sangat kacau. Banyak orang yang sedang kebingungan, dengan seragam yang mereka kenakan dan pistol yang tergantung di pinggang kanan mereka.

Tak terkecuali dengan Jin. Pria ini sedang gugup sambil melihat monitor yang ada di depannya ini.

"Bagaimana ini Hyung??? Apakah kita harus tetap disini saja?"-Jungkook

"Aku juga sedang memikirkan sesuatu Jungkook. Banyak Sandera yang mereka Tawan. Kita juga tidak tahu apa yang sedang mereka rencanakan"-Jin

Saat ini, tengah terjadi perampokan di salah satu bank yang paling besar di kota.

Saat banyak orang yang masih bingung, tiba-tiba saja ada seseorang yang masuk kedalam mobil tempat dimana Jin dan pasukan lainnya sedang mengawasi para perampok itu.

"JIN HYUNG!!!"

"Ada apa Jimin?? Apakah kau mendapatkan sesuatu??" Tanya Jin

"Hyung....kau tidak akan percaya tentang para perampok itu......"

.
.
.
.
.
.

Di dalam bank, para sandera sudah di bekap dengan lakban dan di ikat kaki dan tangannya.

Ponsel mereka juga sudah di kumpulkan di satu titik oleh para perampok itu.

Seorang pria dengan jas rapih dan sepatunya yang mengkilap itu tengah resah di tempatnya. Hampir 5 menit sekali ia akan mengecek arloji yang tergantung di pergelangan tangannya.

Merasa bahwa saat ini adalah waktu yang benar-benar mendesak, pria itu menghampiri pria lainnya yang tengah terduduk di salah satu kursi di sana sambil menyilangkan kakinya.

"Hyung, sampai kapan kita akan disini??? Kau tahu kan, masih ada beberapa pejabat yang harus kutemui saat ini" ucap pria bernama Taehyung

Yang di ajak bicara hanya diam sambil menatap lurus ke arah pintu masuk bank.

Oneshoot/Twoshoot Yaoi\BxB (All Carackter)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang