Haruto Watanabe
Kim Junkyu
Semilir angin malam yang sejuk, menerpa wajah seorang pria yang tengah memandang langit malam di balkon kamarnya.
Pria itu menutup kedua matanya, tanda bahwa ia sangat menikmati suasana malam ini.
Sambil temani dengan teh hangatnya, ia mengagumi keindahan bintang-bintang yang tengah bersinar malam ini. Ya setidaknya hal itu bisa menjadi alasan nya untuk tidak menyesal pindah ke desa seperti ini.
Walaupun tempat ini termasuk jauh dari kota, tapi fasilitasnya cukup baik dan tidak kalah jauh dengan tempat tinggalnya sebelum ini.
sibuk dengan kesendirian, pria itu baru menyadari bahwa ada seseorang yang berperilaku aneh lewat depan rumah nya.
Disana, ada seseorang pria lucu yang tengah membawa kantung belanjaan sambil bersenandung. Langkahnya yang terlihat agak melompat lompat, membuat setiap orang yang melihatnya pasti ragu dengan kewarasan yang pria itu miliki.
Sadar bahwa tengah di perhatikan, pria imut itu tiba-tiba saja memutar kepalanya menghadap seseorang yang menatap nya lekat sejak tadi.
"yak!! Ada apa lo liat-liat gue, hah??!!"
Sadar bahwa ia telah melamun, pria yang satunya lagi terlihat panik dan langsung menundukkan badannya. Tanda bahwa ia merasa bersalah dan meminta maaf.
"ma-maaf, Nama gue Haruto Watanabe. Gue baru saja pindah ke lingkungan ini tadi siang. Maaf karena buat lo gak nyaman" ucap Haruto, dengan badan yang masih menunduk .
Pria manis itu langsung menatap tidak enak pada Haruto, dan dengan cepat ia langsung membalas tundukan Haruto padanya.
"gue juga minta maaf, gue kira lo orang jahat. Oiya, gue Kim Junkyu. Gue tinggal 2 rumah setelah rumah lo" ucap Junkyu sambil tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot/Twoshoot Yaoi\BxB (All Carackter)
FanficJangan salah lapak 💥💥🚨🚨⛔🚫 BxB\BL\Yaoi 👬👨❤️💋👨💓💓 . . . . Kpop,Thai, and other Maaf bila ada kesamaan alur cerita dan sebagainya, itu merupakan ketidak sengajaan