🍁HIRAETH🍁•••
Jari-jarinya sibuk berkutat dengan laptop dan beberapa peralatan lainnya. Sesekali ia akan mengambil sebuah benda yang di sebut recorder untuk merekam nada dan lirik yang ia ciptakan.
Namanya adalah Bang Chan, seorang produser terkenal yang bekerja di agensi JYP Entertainment. Ia rela terbang jauh dari australia ke korea untuk mewujudkan cita-citanya.
Dua tahun setelah berjuang akhirnya dirinya berhasil mewujudkannya, bahkan ia sekarang bekerja di agensi ternama di korea.
Pintu studio yang di tempati chan itu terbuka secara perlahan, sebuah kepala menyembul mengintip apakah ada orang di studio atau tidak.
Setelahnya ia tersenyum, memasuki studio itu dan menghampiri lelaki yang masih sibuk dengan kerjaannya.
"DORR!!"
"ASTAGA!!"
"HAHAHAHHAH"
Chan jatuh terpental dari kursinya membuat si pelaku tertawa terbahak, siapa suruh dirinya terlalu fokus bekerja sampai tidak menyadari situasi di sekitarnya.
"Seungmin kau mengagetkanku, aduh! pantatku sakit"
Chan mengelus bokongnya berusaha menghilangkan rasa nyeri nya, lelaki yang bernama seungmin itu hanya tersenyum seolah itu bukan salahnya.
Lalu ia meletakkan sebungkus jajangmyeon di atas meja. sebelum ia kemari, chan sempat meminta seungmin untuk membelikan makanan kesukaannya itu.
"Makan lah, aku tau kau sangat lapar"
Yang di suruh segera berdiri mengambil makanan kesukaannya itu dan segera melahapnya."Pelan-pelan makan nya, kau seperti tidak makan selama berhari-hari saja"
"Hehe... Maaf, dari tadi pagi aku belum sempat makan"
Seungmin berdecak dan merotasikan matanya malas. Chan selalu seperti ini, lebih fokus dengan pekerjaannya dari pada kesehatan nya sendiri.
"Bagaimana kuliahmu?" tanya bangchan.
"Melelahkan, setiap hari aku harus berkencan dengan tugas"
Chan terkekeh mendengar keluhan sahabatnya itu.Ya, chan dan seungmin bersahabat sejak kecil. Pertama kali mereka bertemu ketika chan berlibur ke korea bersama keluarga nya.
Keluarga nya menyewa sebuah villa untuk di tinggali selama beberapa minggu, kebetulan pemilik villa tersebut adalah papa nya seungmin. Begitulah bagaimana chan bertemu dengan seungmin.
Waktu itu chan masih berusia 13 tahun dan seungmin 8 tahun, usia mereka terpaut 5 tahun.
Tidak butuh waktu yang lama mereka menjadi teman yang akrab. Mereka sering menghabiskan waktu bersama bahkan kadang seungmin akan menginap di villa bersama keluarga bang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗛𝗜𝗥𝗔𝗘𝗧𝗛 [CHANMIN]
FanficKisah tentang Kim seungmin dan Bang Chan "Terkadang diam saja sudah pilihan yang tepat" "Kau orang yang sok tau, Kim Seungmin" Pada akhirnya kau akan memilih cinta. Warn! || bxb