Musik

442 77 0
                                    

🍁HIRAETH🍁

•••

Kelopak mata yang semula tertutup akhirnya terbuka menandakan orang tersebut selesai dengan waktu istirahatnya.

Matanya membengkak sehabis menangis, dilihatnya jam yang berada di atas nakas telah menunjukkan pukul 7 malam.

Seungmin segera beranjak dari kasurnya dan membasuh tubuhnya.

Seungmin tinggal seorang diri di sebuah apartement, bisa di bilang ia anak rantau. Pergi keluar kota untuk melanjutkan pendidikannya.

"Ahh... Aku lupa belanja bulanan"

Segera ia mengambil jaketnya dan pergi ke toko terdekatnya.

Segera ia mengambil jaketnya dan pergi ke toko terdekatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai, seungmin berniat untuk rileks sebentar. Jalan santai pada malam hari tidak ada salahnya kan? Itu akan membuatnya merasa tenang.

Ia terus melangkah menuju sungai han, itu tempat favorit seungmin. Setiap ada masalah ia akan pergi ke sana menceritakan masalahnya kepada bulan yang bersinar terang.

Seperti biasa ada banyak orang di sana, terlihat beberapa pasangan mesra sedang berkencan.

Seungmin merasa senang melihat senyuman bahagia mereka, ia ingin merasakannya juga suatu hari... Dengan chan tentunya.

Jika bisa...

Ketika asik melihat - lihat orang yang menghabiskan waktunya di tempat yang sama dengan nya, seungmin melihat siluet seorang pria yang sangat di kenalnya.

Ya, itu chan.

Seungmin tersenyum hendak melangkahkan kakinya menghampiri chan.

Tetapi langkahnya terhenti seiring dengan seorang wanita yang juga menghampiri chan dan memeluknya mesra.

'Ahh.. Mereka terlihat sangat bahagia'

'...terutama chan.'

Chan tersenyum begitu lebar menatap wanita yang ada di pelukannya, tatapan nya yang terlihat begitu tulus. Seungmin juga ingin di tatap seperti itu.

Tidak kuat, seungmin memilih pergi dari sana. Padahal ia ingin menenangkan diri nya tapi sepertinya pergi ke sungai han merupakan pilihan yang salah.

Sepertinya dirinya akan kembali menangis hingga tertidur.

•••

𝗛𝗜𝗥𝗔𝗘𝗧𝗛  [CHANMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang