🍁HIRAETH🍁•••
Seungmin tengah duduk menyantap makanan nya, bukan di kantin kampus tapi di rooftop.
Ia di temani seseorang yang memiliki paras yang begitu tampan bak seorang pangeran, ia bahkan di juluki sebagai pangeran di kampus.
Hwang Hyunjin namanya, ia dan seungmin telah berteman sejak masih duduk di bangku SMP.
ia dan seungmin berteman dekat karna beberapa hal, namun saat ini mereka terpisah karena hyunjin memasuki jurusan kedokteran. Ia ingin menjadi dokter kata nya.
Terkadang mereka akan ketemuan dan makan bareng di rooftop, kenapa tidak di kantin saja? Seungmin tidak ingin katanya.
Hyunjin memaklumi hal itu karena memang teman nya ini tidak suka keramaian, atau mungkin seungmin takut.
"Min... Kenapa kau tidak jujur saja pada chan"
"..."
Ya, hyunjin tau.
Hyunjin tau seungmin itu homoseksual, tapi itu tidak membuatnya merasa jijik dengan seungmin walaupun ia seorang straight.
Selain seungmin, hanya hyunjin lah yang tau bahwa ia menyukai chan.
Setelah mengetahui chan memiliki pacar, hyunjin lebih sering menghubungi seungmin dan lebih sering menemani nya walaupun ia tidak memiliki waktu banyak.
Kadang hyunjin merasa tidak tega melihat seungmin selalu menangis di pelukan nya. Ingin rasanya ia membantu tapi tidak bisa.
Seungmin melarangnya, sebenarnya bisa saja ia tetap membantu nya tanpa peduli larangan seungmin. Namun ia juga memikirkan resiko yang akan seungmin dapat.
'bagaimana jika chan tidak menerima seungmin?'
'Bagaimana jika chan merasa jijik dengan seungmin setelah mengetahui semuanya?'
'Bagaimana jika chan menjauhi seungmin dan memutus kan tali persahabatan antara mereka berdua?'
Itu sebabnya yang bisa hyunjin lakukan hanyalah menjadi tempat dimana seungmin dapat berkeluh kesah tentang semuanya.
Sebisa mungkin ia akan menjadi pendengar yang baik. memeluk tubuh yang lebih mungil darinya, mengelus punggungnya, dan mengucapkan kalimat penenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗛𝗜𝗥𝗔𝗘𝗧𝗛 [CHANMIN]
FanficKisah tentang Kim seungmin dan Bang Chan "Terkadang diam saja sudah pilihan yang tepat" "Kau orang yang sok tau, Kim Seungmin" Pada akhirnya kau akan memilih cinta. Warn! || bxb