🍁HIRAETH🍁•••
Seungmin terlihat begitu lesu pagi ini, sudah dua minggu yang lalu sejak malam itu, ia masih kesal. Kesal karna dua hal, pertama ia gagal menanyakan chan tentang lagu nya, dan kedua datangnya wanita itu yang merusak suasana.
Tidak hanya itu, keesokan harinya setelah malam itu ia mendapatkan pesan dari nomor tidak di kenal. Pesan itu berisi beberapa ancaman dan permintaan untuk menjauhi chan.
Siapa lagi kalau bukan soyeon yang mengirim pesan itu.
Awalnya seungmin tidak mendengar ancaman soyeon dan masih sering mengunjungi chan, tapi suatu hari soyeon kembali mengirim pesan padanya.
"Jika kau masih terus saja mendekati chan, aku tidak segan-segan memberitahunya rahasiamu"
"Kau pikir aku tidak tau bahwa kau homoseksual? Dan juga menyukai sahabatmu sendiri"
"Hahaha kau menjijikkan Kim seungmin"
Seungmin takut di buatnya. Ia heran kenapa soyeon dapat mengetahui rahasia nya yang sudah ia sembunyikan dari chan sejak lama.
Kemudian dirinya sadar satu hal, yahh sepertinya soyeon mengetahui hal itu darinya...
•••
Seungmin baru selesai dengan kelasnya, syukurlah ia tidak punya jadwal lain lagi jadi dia bisa istirahat.Sebuah pesan masuk, seungmin mengeceknya dan itu dari chan. Chan ingin mengunjungi seungmin ke apartment nya setelah semalam seungmin pamit begitu saja.
Rencana nya yang ingin tidur di kasur nya yang empuk harus di tunda, ia ingin menghindari chan jadilah ia memilih untuk tidak membalas pesan nya itu dan pergi mengunjungi hyunjin. Ya, dia akan numpang tidur di tempat hyunjin.
Bel pintu berbunyi, hyunjin segera membuka pintu unit nya dan terdapat seungmin di sana.
"Jin, aku nginap malam ini yah"
"Loh? Lagi?"
Ya, selama 2 minggu ini seungmin jadi sering menginap di unitnya. Untuk menghindari chan tentunya. Untungnya ia tidak pernah mengenalkan chan ke hyunjin jadi ia dapat bersembunyi di tempatnya dengan tenang.
Tanpa jawab, seungmin langsung menerobos masuk, melepas jaketnya dan segera menuju ke kamar hyunjin.
Tidak sopan memang, tapi hyunjin memaklumi itu. Karna hyunjin sendiri juga seperti itu jika di tempat nya seungmin.
Awalnya ia berniat menanyakan alasan kenapa seungmin menginap lagi, tapi seungmin tertidur begitu pulas membuat hyunjin mengurungkan niatnya tidak ingin mengganggu.
•••
Jari nya terus menekan bel pintu namun tidak ada sahutan dari tadi, ia mengambil ponselnya berusaha untuk menghubungi pemilih unit itu namun tidak di angkat sama sekali.
Ia bingung, padahal jelas-jelas seungmin sudah membaca pesan nya tadi.
Ia tidak tau harus menghubungi siapa lagi karena setaunya seungmin tidak mempunyai teman di kampus. Tidak mungkin juga ia menghubungi orang tua seungmin, bisa jadi mereka akan cemas dibuatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗛𝗜𝗥𝗔𝗘𝗧𝗛 [CHANMIN]
FanfictionKisah tentang Kim seungmin dan Bang Chan "Terkadang diam saja sudah pilihan yang tepat" "Kau orang yang sok tau, Kim Seungmin" Pada akhirnya kau akan memilih cinta. Warn! || bxb