Chan

420 63 2
                                    


🍁HIRAETH🍁

°°°

Mari kita kembali di hari yang mengenaskan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mari kita kembali di hari yang mengenaskan itu.

Saat ini ia sedang sibuk mengerjakan project lagu barunya.

Dering ponselnya berbunyi, tertera nama seungmin di layar.

Chan menatapnya sejenak lalu melanjutkan kerjaannya.

Ia marah...

Ia marah dengan seungmin karna telah merahasiakan hal ini kepadanya.

Tidak..

Chan tidak menjauhi seungmin karna ia seorang homoseksual. Tentu saja ia tidak masalah akan hal itu.

Tentu saja!

Karna chan juga seorang homoseksual seperti seungmin!

Chan juga menyukai seungmin seperti seungmin menyukainya.

Chan sudah menyukai seungmin sedari kecil, awalnya ia mengira hanya suka sebagai teman namun semakin ia tumbuh besar semakin ia menyadari rasa itu yang ternyata cinta.

Tentu saja dia tidak berani mengungkapkannya. Itu aneh jika kau mencintai seseorang yang berjenis kelamin sama denganmu.

Ia sudah berusaha untuk menghilangkan rasa itu namun dengan seungmin yang selalu berada di sisinya, sikap seungmin yang begitu lembut padanya membuat rasa itu tidak bisa pergi.

Hingga suatu hari ia memutuskan untuk mengencani seorang wanita. Ia pikir mungkin hal ini dapat membantunya.

Awalnya berjalan lancar, namun beberapa minggu setelah ia mengencani seorang perempuan, seungmin tiba-tiba menjauh darinya.

Ia tidak paham, seungminnya bahkan menjadi begitu dingin padanya. Ia sudah berusaha menghubungi dan mengirim pesan padanya namun tidak dibalas sama sekali.

Hingga ia memutuskan untuk menemui seungmin di kampusnya. Chan memang berniat untuk menghilangkan perasaannya tapi bukan berarti ia mau kehilangan seungmin di sisinya.

Namun suatu kejadian di luar nalar terjadi.

Chan sadar, seungmin ternyata juga gay sepertinya. Dan bahkan seungmin juga menyukainya! Itu sebabnya seungmin menjauhinya semenjak ia mengencani soyeon.

Chan merasa senang saat itu.

Lalu mengapa? Mengapa chan malah menjauhi seungmin.

Karna chan egois, di satu sisi seungmin sangat penting untuknya dan di sisi lain ia juga mementingkan karirnya

Secara tak sadar dia mengucapkan kalimat yang menyakitkan dan menusuk hati seungmin begitu dalam. Lalu meninggalkannya begitu saja.

Jika chan ketahuan bahwa ia juga menyukai seungmin, maka karirnya akan terancam. Karirnya yang sudah bertahun-tahun ia capai akan musnah begitu saja.

𝗛𝗜𝗥𝗔𝗘𝗧𝗛  [CHANMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang