-✿Yours✿-

31 14 0
                                    

Aku tahu ini akan menyakitiku begitupun dengan dirimu biarkan aku yang merasakan rasa sakitnya dan kau tetaplah berada disisi ku hingga saat terakhirku
Maafkan aku karena meninggalkanmu sendirian
Park Chanyeol.....

_____

Menghirup udara segar adalah hal yang sangat nikmat sambil meminum teh hangat dan beberapa makaroni panggang  bersama dengan orang terdekat.Hati Mira kini sangat damai embun pagi kali ini sangatlah berbeda sambil menyeruput teh hangat nya dan Kakaknya yang juga menyeruput secangkir kopi hangat mereka menghela nafas yang penuh kebebasan Mira yang selesai dengan tehnya masuk  kedalam rumah terlebih dahulu sedangkan Suho menikmati paginya saat Mira hendak naik kelantai atas yang tidak sengaja melihat dua namja yang sedang berada di ruang tamu Mira berpikir akan memberikan makaroni ini kepada mereka berdua.

Mira memberikan makaroni panggang itu kepada Sehun dan Baekhyun yang sedang asyik menonton film.

"Apa kalian mau" berdiri di depan tv

"Mira" panggil Sehun dan Baekhyun bersamaan

Dan menatap piring yang  disuguhkan Mira kepada mereka yang dipenuhi makaroni panggang Baekhyun dengan sigap mengambil satu piring makaroni panggang itu.

"Kami habiskan"
sahut Baekhyun sambil tersenyum senang

"Iya habiskan saja aku juga sudah kenyang"

berlalu pergi menuju lantai atas saat pijakan anak tangga terakhir kepalanya terasa pusing pandangannya juga mengabur dan akhirnya Mira tidak sadarkan diri hingga terguling turun kebawah Sehun dan Baekhyun yang sedang serius menonton film dibuat kaget ketika melihat Mira jatuh dari atas.

"Mira" panggil Sehun dan Baekhyun

dan menghampiri gadis yang sudah terkapar lemas mereka terus memanggil-manggil nama Mira tapi tak ada respon dari Mira Sehun mengendong nya dan membawa nya ke kamar Baekhyun langsung menghubungi dokter.

"Ada apa denganmu?"
tanya Suho yang masuk setelah menikmati pemandangan paginya

"Hyung Mira"

"Ada apa dengan Mira?apa terjadi sesuatu"
tanya Suho yang mulai khawatir melihat raut wajah Baekhyun

"Ikut saja denganku ke kamar" tarik Baekhyun

Baekhyun dan Suho tiba dikamar yang ditempati Mira dan member lainnya pun sudah berada di kamar Mira.

"Mira" panggil Suho

"Ada apa dengannya?" tanya Suho lagi

"Kami tidak tahu saat mau naik tadi dia tiba-tiba saja pingsan" jelas Sehun

Setelah itu dokter pun datang memeriksa Mira.

"Dokter bagaimana apa adik saya baik-baik saja?" raut wajah yang mulai panik

"Dia hanya pingsan tidak ada yang serius tapi dia tidak boleh makan makanan seperti makaroni panggang"

"Makaroni?"tanya mereka serentak

"Nee ada beberapa bahan dari makanan itu yang tidak boleh dikonsumsi oleh nona Mira"

jelas dokter dan Suho mengantar dokter itu ke depan.

Mira akhirnya sadar dia memegang kepalanya karena sedikit sakit

"Mira kau baik-baik saja?" tanya Sehun

Don't GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang