Salahkan
aku menjadi beban untuk kalian
Mungkin jalan satu-satunya
yaitu aku pergi meninggalkan dunia ini
Aku tahu ini akan menyakiti hati
semua orang
Maafkan aku tentang itu
Tapi takdir tak mendukung ku di kehidupan ini
Setidaknya kita sudah membuat banyak kenangan indah bersama
Dan.....
Aku bahagia tentang itu🌼
🌼 🌼
🌼Hari demi hari berlalu sedangkan keadaan gadis periak itu semakin memburuk gejala-gejala penyakit yang di alaminya semakin nyata seperti rambutnya yang rontok sedikit demi sedikit dan metabolisme tubuh yang cepat kelelahan.
.
.
.
.
Jam sudah menunjukkan pukul 09.15,semua orang sedang berada di meja makan menikmati hidangan yang disajikan yang dibuat oleh Kyungsoo, Xiumin dan Suho mereka menikmatinya sedangkan Mira berada di kamarnya karena Suho melarang nya turun nanti dia akan membawakan sarapan untuknya,Mira yang sedang menatap dirinya didepan sebuah cermin dia melihat dirinya dari bawah hingga atas lalu mengambil sisir, menyisir pelan rambutnya baru dia menyisir begitu banyak rambut yang terambil dia tentu kaget melihat begitu banyak rambut seperti tidak perlu menyisirnya menariknya saja dengan tangan akan membuat kepalanya botak.Gadis itu tersenyum kecut, buliran beningnya keluar tanpa perintah dan menyusuri lengkungan tulang rahangnya dia lalu menghapus air matanya,dan mengambil topi yang tergantung di dekat cermin dia memakainya agar rambutnya tidak terus rontok seulas senyum tipis terukir dari pemilik mata bulat itu.
Tok.....tok....tok ....
Ketuk seseorang dari luar Mira membuka pintu kamarnya dan memperlihatkan laki-laki tinggi yang melebihi kakaknya ialah Chanyeol laki-laki yang memiliki lesung pipi dia tersenyum dan sedikit mendongak melihat Chanyeol karena tinggi yang jauh berbeda.
"Apa aku boleh masuk?"
tanyanya"Nee"
mempersilahkan laki-laki itu masukChanyeol menyimpan nampan berisi buah dan segelas susu hangat di meja belajar Mira dekat jendela.
"Kenapa memakai topi?"tanyanya lagi
"Tidak ada hanya ingin saja"elesnya
"Ooh"
"Makanlah,Suho hyung menyuruhku memberikannya kepadamu"
"Em"
Mira mengambil satu potong apel dan memakannya disusul dengan susu hangat yang di nampan.
Gadis itu berpikir untuk menanyakan kepada Chanyeol alasan rambut yang rontok begitu banyak memang tidak aneh menanyakan pertanyaan itu hanya saja dia tidak begitu akrab sama Chanyeol lebih tepatnya tidak seperti dulu lagi saat semua member masih trainee mereka begitu friendship bahkan sempat dikira berpacaran tapi karena Chanyeol yang sudah jarang bertemu Mira begitupun dengan nya jadi terasa sangat canggung diantara keduanya, karena penasaran jadi dia memberanikan diri untuk bertanya.
"Chanyeol"mencairkan kecanggungan
"Eoh?"
"Apa kau tahu alasan rambut seseorang rontok begitu banyak?" tanyanya langsung pada intinya
Chanyeol terdiam
"Apa kau tahu?"tanya gadis disampingnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go
General Fiction[End] Kematian menanti digaris finis kehidupanku dan malaikat maut sedang menuju mengambil jiwa yang akan meninggalkan raga ini. . . . . . 1997/12/01 - 2021/07/16