-✿For Life✿-

11 11 2
                                    

Jika ini adalah takdirku
aku hanya bisa menunggu hingga waktu terakhirku tiba,maaf kan aku jika menyusahkan kalian

---✿Don't Go✿---


Mereka sampai di rumah,Mira berada dikamar nya sambil memandang kosong ke keluar jendela hingga Suho datang membuyarkan lamunannya.

"Mira"panggil Suho lembut

Mira bangkit dari tempatnya menatap lembut saudara laki-laki satu-satunya.

"Oppa ada apa?" tanya Mira sambil tersenyum

Melihat adiknya tersenyum seperti itu membuat nya tidak bisa merelakan adiknya pergi meninggalkan dunia ini,rasa katuk itu terus menghantuinya.
Suho lalu mengelus lembut kepala Mira dengan senyum tipis.Mira melihat tingkah Kakaknya merasa aneh Suho pergi kembali ke kamarnya dia melepas tangisannya yang sedari dia tahan didepan Mira.

"Kenapa Tuhan kau memberi Mira penyakit itu kau bisa memberikannya kepada ku biar aku yang menanggungnya,adik ku masih sangat muda untuk menerima semua ini"

jeritan hati Suho,dirinya merasa gagal menjadi seorang kakak untuk Mira kini dia hanya bisa pasrahkan semuanya pada dokter Lee  dan keyakinannya untuk menyelamatkan Mira, satu-satunya cara Mira harus menjalani terapi setiap minggunya.

Hari ini para member datang untuk menjaga gadis kesayangan mereka,Baekhyun, Sehun dan Chanyeol bahkan membawa koper mereka, seperti mereka akan menetap di rumah leadernya. melihat itu member lainnya hanya bisa menggeleng kepala melihat tingkah mereka.

"Dimana Mira?"tanya Sehun

"Dia ada di atas,naiklah"balas Suho

Sehun membawa kopernya ke kamar tamu dan pergi ke kamar Mira,sontak Sehun kaget melihat keadaan gadis berambut sepinggang Mira terbaring lemas.

"Mira.... Mira....."panggil Sehun

tidak ada jawaban

"Hyung....."panggil Sehun sekeras mungkin

member lain yang mendengar suara Sehun langsung menghampiri nya

"Ada apa"
sahut Baekhyun dan Chanyeol bersamaan

Suho melihat Mira terbaring dikasur, pandangan nya menjadi sendu.

"Apa yang terjadi dengan Mira,Sehun?"
tanya Xiumin

"Aku juga tidak tahu saat aku masuk tadi keadaan Mira sudah seperti ini"

jelas Sehun,semua orang merasa khawatir akan keadaan Mira yang tiba-tiba pingsan seperti ini terutama Suho yang mengetahui alasan adiknya pingsan secara tiba-tiba,Mira perlahan sadar dan melihat semua orang ada dikamar nya dengan ekspresi bingung sedangkan semua orang menunjukkan ekspresi khawatir terutama kakaknya.

"Ada apa dengan kalian?"
tanya Mira sambil memperbaiki duduknya

"Mira kau baik-baik saja?"tanya Suho

"Memang apa yang terjadi apa aku pingsan lagi"
tebak Mira

"Ada apa dengan Mira dia tidak mengingat lagi yang barusan terjadi padanya"
gumam Kyungsoo

"Mira kau tidak mengingatnya,tadi kau pingsan Sehun melihatmu"sahut Chanyeol frustasi

Setelah kejadian barusan semua orang tiba-tiba merasa bingung tentang apa yang terjadi kepada Mira,terlebih saat Mira pingsan dia tidak mengingat apapun.
.
.
.
.
.
.
Jumyeon memandang penuh beban dihatinya menatap selembar kertas putih yang menyatakan bahwa adiknya mempunyai penyakit kanker yang sangat mematikan, kata "kanker"  membuatnya sangat sedih penyakit itu bisa merenggut nyawa adik perempuan satu-satunya,kini pikiran dipenuhi banyak beban.

Tok...tok...tok...

seseorang mengetuk pintu kamarnya,Suho menyembunyikan kertas itu dibelakang bantal tempat tidurnya, laki-laki yang mengetuk pintu kamarnya masuk dan duduk disebuah sofa dekat jendela memandang tajam sosok didepannya,kyungsoo terdiam sejenak dan akhirnya bertanya kepada Suho yang agak bingung dengan sikap laki-laki yang tidak terlalu tinggi darinya.

"Hyung,kau tahu apa yang terjadi pada Mira  bukan?"

tanyanya ke inti kejadian hari ini,Suho tersentak mendengar pertanyaan dari laki-laki bersuara bas itu dia ingin membuat alasan.

"Hyung....Suho Hyung"
sedikit mengeraskan suaranya

"Eoh?"linglung Suho

"Tidak,aku juga tidak tahu aku malah sedang mencari tahu" bohongnya

Kyungsoo mulai berekspresi dingin dia tahu Suho sedang berbohong sekarang, ekspresi wajah kyungsoo seakan meintimidasi,Suho tertekun diam dia tahu tidak bisa berbohong pada kyungsoo yang sudah 8 tahun bersamanya sebagai membernya,Suho menghela nafas panjang.

"Kyungsoo-ah...
ucapannya terhenti sambil mengambil dalam-dalam nafas panjang

"Kau benar aku tahu,aku tahu kenapa adikku selalu pingsan tanpa sebab"
lanjutnya sambil memijat dahinya pening

"Apa yang terjadi kepada Mira?"
tanya Kyungsoo penasaran

Suho mengambil selembar kertas yang ia sembunyikan dibalik bantal tidurnya dan memberikannya kepada sosok didepannya, Kyungsoo membaca dengan teliti sudut bibirnya mengucapkan pelan kata-kata yang ada pada selembar kertas itu saat dia membaca bagian dimana Mira dinyatakan positif mengidap penyakit kanker otak, matanya seperti ingin melompat keluar dia tentu terkejut membacanya.

"Jadi ini alasan Mira selalu pingsan tanpa sebab karena dia mengidap kanker,Hyung"terkejutnya tak percaya

"Iya,tapi jangan memberi tahu siapa-siapa  terutama Mira. Aku tidak ingin dia merasa sedih" ucap Suho yang kini terisak kecil

"Nee, Hyung aku tidak akan memberitahu siapa-siapa pun bahkan Mira"

sambil mengelus pelan punggung Hyung nya, kyungsoo merasakan yang dirasakan Suho karena dia juga pernah merasakan kehilangan seseorang yang disayanginya.

Vote disini 🌼

Don't GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang