Apakah
dia sosok yang sangat dirindukan hatiku
Selama tiga tahun terakhir ini
Jangan katakan
Ini hanya ilusi yang ku buat
Tentang dirinyakehilangannya....
Sangatlah membuat fisik dan mental ku
merasa tak ada harapan
untuk melanjutkan hidup
Aku merindukan
Pemilik manik indah ku......🌹
🌹🌹
🌹
🌹
Kota Seoul sedang berada dalam cuaca yang bagus langit yang cerah membuat pemandangannya sangat indah.Hana kini bersiap-siap untuk berangkat ke tempat pekerjaannya,saat akan menuruni tangga maniknya tak sengaja menangkap sosok laki-laki tinggi yang semalam datang kerumahnya, seulas senyum tipis tampak diwajahnya ia tak mengerti setiap melihat laki-laki itu didalam hatinya dipenuhi rasa bahagia entah apa alasannya.
"Selamat pagi Mira"sapa Chanyeol
Ia tentu sangat bahagia melihat gadis itu, Chanyeol menganggap Hana adalah reinkarnasi Mira gadis yang selama ini sangat dirindukan hatinya.
_Mira,siapa dia namanya tak asing ditelingaku_
"Selamat pagi tuan"balasnya
"Tuan?"
"Benar semalam aku belum mengenalkan diri"
"Panggil saja Chanyeol semu temanku memanggilku seperti itu"
Ucap memberitahukan namanya
"Nee,kenalkan namaku Hwang Hana,Tuan maksudku Chanyeol kau bisa memanggilku Hana"
"Kau mau kemana,aku akan mengantarmu"
"Tidak usah itu akan merepotkan lagi pun tempat kerjaku tak terlalu jauh"
tolak Hana dengan lembut agar Chanyeol tak merasa tersinggung"Siapa bilang akan merepotkan tentu saja tidak"
"Naiklah"
Sambil membuka pintu mobilnya mau tidak mau Hana naik takut akan membuat anak Adam itu merasa tersinggung dengan sikapnya.
Keheningan mulai terasa didalam mobil keduanya hanya diam tak tahu harus membicarakan topik apa, hingga si dominan membuka sebuah percakapan agar kecanggungan diantara keduanya berkurang.
"Apa kau tinggal sendiri?"
itu terucap saja dari bibir Chanyeol dan dia pun juga sedikit penasaran akan kehidupan Hana"Iya"jawabnya singkat
"Maaf, karena pertanyaan ku kau pasti sedih"
"Tidak apa-apa,lagi pun aku sudah terbiasa dengan pertanyaan seperti itu"
sambil tersenyum kecilSetelah beberapa saat mereka sampai ditempat kerja Hana.
"Chanyeol terimakasih karena sudah mengantarku"
angguk laki-laki bermarga Park itu yang menampakkan lesung pipinya
°°°°
Hana yang sedari tadi senyum-senyum sendiri menarik perhatian karyawan ditempat kerjanya sekaligus bingung dengan sikap gadis yang dikenal jarang menunjukkan senyumnya itu.
"Sepertinya kau sangat bahagia"
sahut salah seorang karyawan pria Lee Jeno"Benar, memangnya apa yang terjadi?"
timpal seorang karyawan wanita Yena
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go
General Fiction[End] Kematian menanti digaris finis kehidupanku dan malaikat maut sedang menuju mengambil jiwa yang akan meninggalkan raga ini. . . . . . 1997/12/01 - 2021/07/16