Jeno terbangun, pinggangnya terasa berat. Saat melihat ke samping ternyata itu tangan Daddynya yang sedang tertidur pulas. Jeno perlahan melepaskan tangan jaehyun dari pinggangnya. Dia tidak tau ini dimana bukan di kamar dia atau kamar Daddy. Saat menaruh tangan jaehyun perlahan, tiba-tiba jaehyun mempererat pelukannya sambil ngusel di leher Jeno.
Inget jae lom ada lampu ijo dari jeno jae -author
"Daddy bangun~"
Jaehyun kalo tidur mengalahkan kebo kali ya, gak ada gerak daritadi.
"Daddy bangun!"
"DADDY JAEHYUN BANGUN!!"
Yang dipanggil langsung membuka mata dan mengubah posisinya jadi duduk. Ngebug dulu dia baru sadar bapak jaehyun ini. Tangannya masih setia di pinggang jeno.
Udh berasa burung aja di setiain eaaa - author
"Daddy lepasin ihh, Nono mau ke bawah laper tau"
"Gini dulu sayang" ucap Jaehyun khas bangun tidur sambil senderin kepalanya di bahu Jeno.
GAK KUAT LAGI BIKINNYA UP LAH TERLALU UWU - Author
"Ishh Daddy Nono laper tau!"
"Daddy suruh bibi bawa makanan ya, Daddy mau cuddle sebentar sayang"
Jeno dengan pasrah nya cuman ngangguk pelan biarin lah si bongsor ini cuddle sama calon istri eaa. Tapi sebelum cuddle jaehyun nelepon pelayannya untuk ambil makanan buat Jeno bermaksud anterin makanan gitu. Setelah selesai jaehyun langsung mengangkat tubuh Jeno dan menduduki Jeno di pangkuannya. Jaehyun bersandar di kepala kasur.
UDAH BERASA SUAMI ISTRI INI MAH - author emoci
Jadi kayak hadap-hadapan gitu lah.
Bilang sekarang atau tunggu dia sampe dewasa dulu? Bilang sekarang aja deh Batin jaehyun
"Jeno"
Jeno yang asik bermain jari tangannya langsung berhenti dan langsung melihat Daddy. Mata yang sipit, pipi sedikit berisi jangan lupa senyumannya yang sangat manis bisa ngalahin gula di rumah gw kayaknya ini mah.
Tahan jae lu liat senyumannya aja udah melayang apalagi liat... Batin jaehyun
"Yaa daddy"
"Daddy mau tanya sesuatu ke Jeno boleh?"
"Boleh Daddy, Daddy mau tanya apa ke Nono?"
"Misalnya Daddy nikah dengan orang lain, jeno setuju gak?"
Jeno yang tadi antusias dengan Daddy nya langsung diam dan nunduk jangan lupa hari yang dia puter-puter bermaksud menolak pertanyaan Daddy nya itu.
"Jeno sayang"
Jeno mendongakkan kepalanya dan melihat wajah Daddy nya. Jaehyun yang melihat mata sabit jeno yang sudah berkaca-kaca. Tiba-tiba bening air yang keluar dari mata tumpah. Jaehyun langsung memeluk Jeno.
"N-nono nda mau Daddy nikah dengan orang lain! Daddy punya nono!" Ucap Jeno dengan isakan
Jaehyun yang mendengar itu langsung tersenyum. Menganggap bahwa dia adalah milik Jeno hanga Jung Jeno saja.
Adh udh dpt lampu ijo dari jeno nih, tinggal ke Mak bpk lu jae lom -author
Sabar dong thor -jae
"Iya Daddy punya jeno, tapi Jeno punya siapa?" Tanya jaehyun
"Nono punya Daddy!!"
"Jadi Jeno mau nikah dengan Daddy gak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
hey, baby [JAENO] END✓
Short Story❝ snow kita ada dimana ? ❞ ❝ nono takut snow ❞ sambil memeluk boneka kelincinya ❝ hey, baby ❞ ❝ panggil saya daddy ❞ ⚠️ WARNING ⚠️ Ini cuman cerita aja, jadi jangan dibawa ke rl ya takut ada problem sekian dari saya 🙏🏻 dan jangan terlalu serius sa...