[08]

11K 674 46
                                    

🔞🔞🔞

"Daddy tidak bakal lepasin kamu sayang" ucap Jaehyun bisik tempat di telinga Jeno.

Dengan beraninya jaehyun.....

_________

Dengan beraninya jaehyun menjilat telinga, sang lawan hanya diam dan geli dengan sentuhan jaehyun tadi. Jaehyun juga memasukkan tangannya dibalik baju Jeno yang sedikit tipis jangan lupa dia mengelus pelan perut datar jeno.

"Eunghh~ d-daddy geli~"

Jeno yang mengeluarkan desah begitu tanpa dosa tidak tau saja jaehyun sudah berdiri di bawah sana. Walaupun hanya desahan itu sudah membuat oknum Jung Jaehyun hormon naik 😌

Jeno lu udh bangunin anak nya jaehyun Jeno 😌

Jaehyun terus mengelus perut datar Jeno. Dan tidak lupa bibir kenyalnya sudah nempel di bibir Cherry jeno. Jaehyun sedikit lumat pelan takut bibir si manis ini bengkak. Awalnya Jeno tidak paham dengan perilaku Daddynya tadi tetapi dia terus mengikuti permainan Jaehyun.

"Mmhh~"

Disela ciuaman jaehyun smirk menandakan dia akan ya begitu lah trobos aja lah. Jaehyun menurunkan ciumannya ke leher putih Jeno sekali-kali dia akan dia membuat kissmark keunguan.

"Akkhh~"

Jeno hanya mendesah dan mendesah. Jaehyun yang menggigit pelan lehernya dan terbentuklah sebuah tanda warna keunguan. Jaehyun memberhentikan aksinya tadi.

"Sayang main dengan Daddy yuk" ucap Jaehyun

"Eoh ? Main ? Main apa Daddy?" Ucap Jeno dengan polos

"Kita main kuda-kudaan aja gimana?" Tanya jaehyun

"Mauu Daddy, Daddy yang jadi kudanya yaa" ucap Jeno

Jeno lu beneran polos banget, gk tau apa yang dimaksud jaehyun 😭😭

Jaehyun smirk menandakan ya u know lah. Tiba-tiba jaehyun membuka pakaian Jeno yang masih menempel di badan Jeno. Jaehyun sangat takjub dengan tubuh Jeno yang putih seperti susu jangan lupa milik Jeno sangat mungil sekali

Susu apa tuch 😏

"K-kenapa Daddy buka bajunya Nono? " Tanya Jeno polos

"Kalo main kuda-kudaan harus buka baju sayang" ucap Jaehyun

Hilang sudah kepolosan Jeno

"Tapi kenapa Daddy gak buka baju kayak Nono?"

"Kalo Daddy nanti, sekarang kamu dulu yang buka bajunya oke?"

Jeno mengangguk tiba-tiba jaehyun mencium kembali bibir kenyal Jeno mungkin akan menjadi favoritnya dia sekarang. Jeno yang tidak tau harus buat apa hanya mengikuti Jaehyun biarkan jaehyun yang memimpin.

Tangan jaehyun tidak bakal diam, tangan kekar jaehyun sedang mengelilingi tubuh putih mulus Jeno. Bibir masih sibuk dengan bibir si manis dan tangannya sudah tengker di milik Jeno.

"E-eunghh d-daddy"

Jeno mendesah karena miliknya yang sedang dimainkan oleh tangan nakal jaehyun. Ciumannya turun ke area dada Jeno. Dia sangat gemes dengan puppy nya jeno. Dia segera memainkan puppy nya Jeno dengan lidah tidak lupa sekali-kali dia menggigit pelan puppy nya itu.

"D-daddyhhh... S-sakithh..."

"Sabar sayang ini baru awal kok"

Jaehyun memberhentikan gerakannya dan langsung melihat Jeno.

hey, baby [JAENO]  END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang