Keesokan paginya Jeno sudah bangun terlebih dahulu. Dia sangat semangat hari ini karena hari ini adalah hari pertama dia sekolah. Semua peralatan sekolah Jeno sudah siap daritadi tinggal menunggu jaehyun bangun.
"Oke! Sudah selesai semua, tinggal bangunin Daddy!" Ucap Jeno
Jeno keluar kamar dan berjalan ke kamar jaehyun. Saat sampai dia membuka pintu berwarna hitam dan dia segera masuk ke kamar jaehyun. Di kamar jaehyun hanya diterangi cahaya lampu tidur. Gorden di kamarnya belum terbuka.
"Ish! Daddy masih tidur entar Nono telat gimana?"
"Ayo kita bangunin Daddy!"
Jeno berjalan ke kasur jaehyun yang masih nyaman dengan tidurnya. Sebelum itu dia membuka gorden yang menghalangi cahay matahari masuk. Jeno menggoyangkan lengan Jaehyun.
"Daddy bangun"
"DADDY!!"
Tetapi jaehyun masih tertidur pulas, sepertinya dia sangat susah dibangunin.
"Oke cara itu tidak akan membangunkan Daddy, pakai cara kedua"
Ya cara kedua adalah mencium bibirnya jaehyun. Semoga saja dia terbangun.
Chup
Jaehyun yang sedang tertidur pulas tiba-tiba terbangun karena dia merasakan sebuah benda kenyal menempel pada bibirnya. Saat membuka mata dia melihat Jeno yang sedang mencium bibirnya itu. Tanpa mikir panjang jaehyun sedikit melumat bibir Jeno dan mengangkat badan Jeno di atas badan jaehyun, ya lebih tepatnya jeno menimpa jaehyun. Jeno yang diam hanya mengikuti permainan Jaehyun.
Tidak lama Jeno memukul dada jaehyun. Jeno sudah kehabisan nafas dan sebentar lagi sekolah akan di mulai.
"Emhh..."
Jaehyun segera melepaskan ciumannya padahal dia masih mau mencium bibir tebal itu.
"DADDY!!!"
Teriakan Jeno memenuhi kamar jaehyun. Jaehyun yang diteriaki langsung menutup telinganya.
"Aduh sayang jangan teriak dong masih pagi ini"
"Daddy sekarang nono sekolah, Daddy anterin Nono!" Rajuk Jeno
Jaehyun yang melihat itu sangat gemes ingin rasanya menikahinya langsung tanpa pertunangan. Ah soal pertunangan jaehyun dan Jeno sedikit diundur entah kenapa ya pokoknya diundur sedikit.
"Ya sayang, Daddy mandi dulu oke?"
Jeno mengangguk, dia sudah turun dari badannya jaehyun. Jaehyun mencium bibirnya Jeno sebelum lari ke kamar mandi.
"DADDY!!!"
✰✰✰
Disini mereka berdua dia ruang makan. Jeno sedang makan sambil mengingat kata-kata jaehyun tadi sedangkan jaehyun dia sedang membaca dokumen yang berada di tabnya.
"SELESAI!"
"Daddy, nono sudah selesai makan, Daddy ayo berangkat nanti Nono telat"
Jaehyun yang ditarik tangannya oleh Jeno langsung bangun dan menggenggam tangan Jeno. Jeno yang digenggam langsung berdiri dan mengikuti jaehyun.
"Jeno masuk duluan, Daddy mau ke dalam dulu sebentar ada barang yang ketinggalan"
Jeno mengangguk dengan nurut, tangan jaehyun mengusak rambut Jeno. Lalu Jeno masuk ke dalam mobil dan menunggu jaehyun, sedangkan jaehyun sudah masuk ke dalam mansion lebih tepat ruangan rapat. Dia memanggil semua anak buahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
hey, baby [JAENO] END✓
Short Story❝ snow kita ada dimana ? ❞ ❝ nono takut snow ❞ sambil memeluk boneka kelincinya ❝ hey, baby ❞ ❝ panggil saya daddy ❞ ⚠️ WARNING ⚠️ Ini cuman cerita aja, jadi jangan dibawa ke rl ya takut ada problem sekian dari saya 🙏🏻 dan jangan terlalu serius sa...