Renjun Pov
Matahari mulai tergelincir dari singgasananya pertanda bahwa waktunya para pelajar ataupun karyawan menghentikan aktivitasnya sejenak untuk mengistirahatkan sejenak otak dan tubuh mereka termasuk aku.
Kini aku duduk di meja paling ujung sembari menyantap khidmat bekal makanan yang kubawa.
Di kegiatan makan siangku, aku tak henti-hentinya memikirkan lelaki manis itu.
Aku tak munafik.
Aku akui dia sangat cantik untuk ukuran lelaki.
Dan sepertinya aku tertarik ingin mengenalnya lebih jauh.
Tanganku mulai merogoh saku celanaku dan mengeluarkan benda pipih berbentuk persegi panjang yang selalu kubawa setiap pergi entah kemanapun.
Jempolku menekan tombol di sebelah kanan dan tak lama smartphone milikku menyala menampilkan wallpaper dengan wajah tampan seorang Lee Taeyong.
Oh iya aku lupa bilang pada kalian jika aku merupakan fanboy dari boygroup terkenal, NCT. Dan aku mengidolakan Lee Taeyong.
Kalian pasti tak asing dengan salah satu member dengan rupa layaknya anime hidup dan juga berposisi sebagai leader di grupnya.Okay, balik ke topik sebelumnya.
Jariku mulai mengutak-atik beberapa aplikasi namun, entah kenapa semua terasa bosan.
Lantas, aku mulai membuka aplikasi chat dan dengan iseng diriku menggeser-geser beberapa status yang dibuat oleh teman-teman yang satu kontak denganku sampai aku menemukan status seseorang yang belum pernah kulihat sebelumnya.
Itu Lee Haechan btw.
Aku menahan layar yang menampilkan status seorang Lee Haechan agar tidak berpindah ke status berikutnya.
Gambar itu menampilkan Haechan sendiri yang sepertinya sedang hangout dengan temannya kemudian meminta tolong temannya untuk memfoto Haechan.
Semuanya normal sampai aku menyadari sesuatu.
What the hell?!
Apa-apaan pakaianmu itu?!
Aku merasa bola mataku seakan melompat keluar dari tempatnya.
Bagaimana aku tidak melotot?!
Haechan yang kulihat di foto itu memakai kemeja putih oversize yang terlihat dimasukkan asal ke dalam celananya yang ketat bahkan sampai mencetak pahanya yang nampak kenyal dan berisi itu.
Tak ingin terjadi sesuatu yang memalukan, aku pun buru-buru mematikan total ponselku dan melanjutkan kembali acara makan siangku yang tertunda.Ya, walaupun aku merasakan celanaku rada menyempit.
Renjun Pov End.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not A Toy | RenHyuck
Fanfic"Aku merasa senang kau selalu ada disisiku di kala aku gundah" ~ Lee Haechan. "Aku bukan mainan, Haechan-ah. Tak bisakah kau memahamiku sedikit saja?" ~ Huang Renjun. Segelintir kisah Huang Renjun yang menunggu cinta dari oknum Lee Haechan. Mau t...