Happy Reading^^
...
Kyungsoo keluar dari kediaman Do. Kedua orangtuanya menyuruh Kyungsoo untuk tinggal bersama mereka. Karena merasa khawatir sang putri bungsu yang tengah mengandung, tentu mereka tak akan biarkan Kyungsoo tinggal sendiri. Baekhyun pun terkadang datang ke kediaman Do di saat Chanyeol sibuk dengan pekerjaan. Jadi sekarang di rumah besar itu terdapat dua wanita yang sedang hamil muda. Terkadang para pelayan kuwalahan menuruti kemauan para Nonanya yang sedang dalam masa-masa mengidam.
Kyungsoo sekarang berencana pergi ke butik bersama Jongin. Jongin sudah menjemputnya dan sedang menunggu di depan gerbang. Kyungsoo keluar mengenakan jins hitam, sepatu hitam, kaos putih dan jaket hitam bercorak. Kyungsoo berjalan mendekati Jongin yang disambut oleh senyuman hangat dari sang calon suami.
"Menunggu lama?" tanya Kyungsoo.
Jongin mengangguk cemberut. "Sangat lama"
Dan sekarang giliran Kyungsoo yang cemberut.
Jongin terkekeh. "Hanya bercanda" membukakan pintu mobil. "Masuklah, ibu hamil"
Kyungsoo masuk ke dalam mobil diikuti Jongin. Jongin kini berpenampilan lebih santai dengan jins biru tua dan kemeja biru langit, rambutnya ditata ke samping membuat Kyungsoo terlena melihatnya.
Jongin berkendara begitu fokus dan Kyungsoo merasa terabaikan.
"Masih jauh?" tanya Kyungsoo.
"Kita baru saja meluncur ke jalanan dan kau sudah bertanya?" terkekeh. Jongin mengangkat tangannya dan mengelus rambut Kyungsoo. "Masih lumayan lama. Kenapa? Kau mau turun dulu membeli sesuatu? Kau lapar?"
"Tidak, aku hanya ingin buru-buru sampai"
"Sabarlah.. Aku masih waras untuk tidak membawa ibu hamil mengebut"
Kyungsoo menghembuskan nafas. Dia mendekat pada Jongin dan bersandar di bahunya sambil memeluk lengannya.
"Nanti memilih gaunnya terserah padaku, ya?"
"Terserah padamu, sayang" mencium kepala Kyungsoo.
Kyungsoo tersenyum diperlakukan begitu hangat oleh Jongin. Entah ini bawaan hamil atau bukan, Kyungsoo merasa semakin manja pada Jongin.
Kurang lebih 30 menit mereka pun sampai di butik tujuan. Jongin keluar mobil diikuti Kyungsoo. Jongin raih tangan calon istrinya dan menggandengnya masuk ke dalam butik.
Kyungsoo berbinar melihat serentetan gaun pengantin dari yang pendek hingga yang menjulang ke belakang. Seorang pegawai menghampiri mereka.
"Selamat siang, Tuan, Nona. Ada yang bisa saya bantu?" ucap pegawai wanita itu.
"Tolong bantu pilihkan gaun pengantin untuknya. Saya minta yang tidak terlalu berat jika dipakai" ucap Jongin.
"Baik, Tuan. Nona, mari ikut saya"
Kyungsoo tersenyum dan mengangguk.
Jongin mengekor di belakang. Pegawai itu merekomendasikan gaun ini dan itu kepada Kyungsoo. Jongin menatap Kyungsoo yang tidak berhenti berbinar setiap disuguhkan gaun pengantin yang begitu elegan. Jongin tersenyum menatapnya. Saat Jongin melihat ada sofa di sana, lantas dia berjalan mendekat dan duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Not An 'One Night Stand' [END]
FanfictionSaling tertarik saat malam 'itu' mereka lewati bersama-sama sebagai orang asing. Entah tertarik pada tubuh masing-masing serta sentuhan yang memabukkan, kita tidak tau. ___ Warning! 21+ Harap bijak dalam membaca!