KULKAS : HUNSOO
Oh Sehun x Kim Jisoo.
.
.
.
.
Genre : Romance
18+
Jika ada yang tanya siapa laki-laki paling brengsek di Dunia ini, maka Jisoo akan menjawab dengan lantang OH SEHUN!!
Laki-laki bangsad ini telah berani menyentuhnya, memecahkan mahkota yang Jisoo susung dengan bangga.
"Pokoknya lo harus tanggung jawab!!" serunya menangis deras.
Jisoo berantakan, sungguh. Duduk berlendetkan ranjang king size Sehun dengan lutut yang ditekuk. Hanya berbalut selimut tebal pria itu yang melingkar menutupi bagian dada kebawah.
Sehun hanya menggeleng. Dengan santai dia berdiri memunguti pakaian yang sudah entah kemana berceceran. "Apanya yang perlu tanggung jawab anjir!? Lo istri gue!!"
Jisoo semakin kencang menangis. Pake diingetin lagi, Jisoo itu gak rido nikah muda kayak gini! "Pokoknya lo harus bayar 10 milliyar sebagai ganti rugi! Gue gak perawan lagiiii!😭mamah 😭"
Sehun terperanjat, dasar cewe stres. Sepuluh milliyar? Dipikir uang itu telur ternak tinggal nunggu aja buat diambil?! "Sepuluh miliyar biji mata lo!? Lagian gue megang istri gue sendiri! Masak gue harus bayar keperawanan bini sendiri?!" jawab Sehun menggebu.
Lelaki itu berjalan kesisi ranjang, hendak membantu gadis yang ia nikahi atas hasil perjodohan.
Jisoo menyampar tangan kekar Sehun, "Mau apa lo!? Jauh-jauh!" Sehun meringis, ini cewe absurd banget. Yang goda siapa yang kayak korban pemerkosaan siapa.
"Gue bakal laporin lo ke polisi! Pelecehan! Pemerkosaan! Tindakan tidak menyenangkan! Pencemaran nama baik! Pokoknya gue bakal laporin lo sampe hukumannya kelarin umur lo!" serkah Jisoo sambil menendang-nendang kaki Sehun.
"Aww!"
"Kenapa?" tanya Sehun sedikit panik melihat Jisoo meringis. Ia langsung jongkok dihadapan gadis munggil itu.
"Aaaa itu gue sakitttt!😭"
Sehun mengerling malas, ini nih alasan dia nolak perjodohan sebenarnya. Calonnya aja cewe bar-bar kekanakan yang baru lulus SMA. "Yang namanya cewe abis ngewe itunya ya sakit!!"
"AAAA GAK MAU!! JISOO UDAH GAK SUCI!!" Sehun menutup dua telinganya bosan, sampai kapan Jisoo akan nangis seakan Sehun udah jadi pelaku tindak pencabulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHIP-ABLE
FanfictionKumpulan short story Jisoo x Boys. ⚠ Baca rate setiap chapternya dulu! ⚠ nama tokoh bisa menggunakan nama asli (bukan karakter asli) ataupun nama pengganti. ⚠ genre beragam dari fantasi-drama-romance-ke genre gak jelaspun ada. 🐢🐰 Yippie rank : #...