PROFICERE : VSOO
Kim Taehyung x Kim Jisoo.
.
.
.
.
Fantasy Fiction
13+
20 Desember 2023,
Oegyein-ship kembali ditemukan di Nikola-Lenivets, Rusia. Dimana setelah aku cari tau desa itu merupakan bekas area agraris Uni Soviet yang sudah lama ditinggalkan oleh penduduknya. Meski tanah 55 hektar itu pernah kembali hidup karena puluhan seniman dan karyanya, nyatanya tetap mati kembali, tak terurus setelah pandemi yang melanda Bumi.Katanya kapal luar angkasa itu ditunganggi beberapa makhluk asing yang ingin memerangi sumber daya mamusia. Kalian percaya? Kalau aku─Jisheela, tidak.
Bagaimana bisa aku berikrar percaya? jika pemerintah saja terlihat menipu. Apa kalian sadar jika sejak pertama Oegyein-ship ditemukan di Korea Selatan, bentuk fisik kendaraan itu selalu disembunyikan oleh pemerintah Korea, bahkan berlagak seperti dilindungi bersama oleh beberapa negara serikat termasuk Indonesia sendiri. Mereka beralasan ini demi menghindari kepanikan seluruh masyarakat Bumi, dan juga demi memfocuskan pada penelitian lanjutan. Padahal menurutku tindakan ini justru memicu kepanikan yang lebih tinggi dengan tersebar luasnya berbagai teori konspirasi tetang si makhluk bersisik hijau yang kami beri nama Oegyein. Banyak juga teori konspirasi yang kutemukan diberanda twitter, mayoritas tidak masuk akal, seperti; para Oegyein ingin mencari jodoh karena sudah bosan menjomblo, Oegyein ingin memperbaiki keturunan, Oegyein kehabisan air, sampai Oegyein ingin collab tiktok dan sebagainya.
Parahnya yang menjadi kekesalanku pagi tadi adalah Vladimir Putin sang presiden Rusia yang blak-blakan memerintahkan pemindahan Oegyein-ship ke daerah Dubna─untuk sebuah penelitian kusus, rahasia, dan tertutup bersama NASA.
Sejak dulu elit dunia memang menyebalkan, setelah selesai dengan COVID sekarang kita akan perang dengan Oegyein begitu? Haha lawak sekali hidup ini.
P.R.O.F.I.C.E.R.E
Tok tok…tok
Kepala Sheela menengok kearah kanan, tempat dimana lembaran kayu pipih tebal tertempel. Gadis dengan piyama biru muda meninggalkan atensinya dari sebuah laptop lawas.
Ia tinggalkan usahanya menulis blog pribadi, kedua indra penglihatan menatap aneh benda tadi.
Brak brak
Suara ketokan dijendela berubah menjadi debrakan yang temponya semakin cepat setiap detiknya.
Sheela menoleh kearah sisi ranjang, sebuah nakas bewarna cream, ia melirik jam kecil diatas sana. Ini pukul 00.00 siapa yang berani iseng kepadanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
SHIP-ABLE
FanficKumpulan short story Jisoo x Boys. ⚠ Baca rate setiap chapternya dulu! ⚠ nama tokoh bisa menggunakan nama asli (bukan karakter asli) ataupun nama pengganti. ⚠ genre beragam dari fantasi-drama-romance-ke genre gak jelaspun ada. 🐢🐰 Yippie rank : #...