"Ya anak anak sekarang kerjakan tugas trigonometri buka buku paket kalian hal 115" ucap bu dewi guru mtk.
"Suttt Anya" bisik keisha kepada Anya.
Anya yang dirinya merasa terpanggil langsung menoleh ke arah belakang.
"Nanti gua liat MTK ya oke" ucap Keisha bisik bisik lalu mengacungkan ibu jarinya.
"Lu kan tau gua kalau mtk otak gua seketika langsung ngelag" balas anya bisik bisik.
"Gpp bagen yang penting ngerjain" ucap keisha.
"Ye" ucap Anya malas.
Ayu yang sibuk mengerjakan soal MTK itu baru 15 menit sudah selesai mengerjakan tugas dan mengumpulkan membuat kedua sahabatnya itu kaget.
"Ni bu tugas saya sudah selesai" ucap ayu mengasih bukunya kepada Bu Dewi.
Bu Dewi yang melihat hasil tugas ayu pun terkejut karena semua soal yang ia kerjakan betul semua.
"Yaa good rahayu, besok kalau ada lomba olimpiade matematika kamu ibu daftarkan ya" ucap Bu Dewi senyum kepada ayu membuat seisi kelas terkejut.
"WHAT?!!" Ucap kedua sahabatnya kaget.
"Makasih buu" ucap ayu sopan.
"Karena kamu sudah selesai kamu boleh keluar kelas" jelas Bu Dewi.
"Makasih Buu" ucap ayu lalu meledek kedu temannya.
"Duluan ya fren" ledek ayu ke sahabatnya itu.
"S-si ayu jago MTK ternyata" ucap Keisha terkejut.
"Kaget syok gua juga, hebatt ayu" sambung Anya.
"Polos polos juga mtknya jago fren" balas Keisha.
Bu Dewi yang melihat Anya dan Keisha bisik bisik langsung bertanya kepada mereka.
"Itu berdua kenapa bisik bisik? Heboh sendiri" ucap Bu Dewi kepada mereka berdua membuat mereka kaget.
"Em-emm anu bu" ucap keisha terbata bata.
"Si Keisha minta di anter ke toilet bu katanya dia udah gak tahan ceunah" sambung Anya menginjak kaki Keisha pelan.
"I-iya bu saya udah gak tahan ni bu" ucap Keisha ber akting memegang perutnya.
"Yaudah sana 5 menit udah sampe kelas, kalau gak nilai kalian ibu kasih nilai 0" jelas Bu Dewi.
"S-siap Bu" ucap mereka berdua lalu keluar dari kelas.
"Huh sialan untung gak ketauan" ucap Keisha menghelus elus dadanya.
"Iya untung aja gua punya akal" balas Anya.
Mereka berdua berjalan melewati koridor melihat ayu sedang memakan coklat.
"Kebetulan ni" ucap Keisha menaik turun kan alisnya lalu melirik ayu.
Anya yang melihat lirikan Keisha langsung melihat ayu.
"Ahh rejeki gak kemana yakan" balas Anya senyum senyum.
Mereka berdua berlari menuju ayu dan membawa ayu ke toilet sekolah.
"Eh eh gua mau di bawa kemana" ucap ayu kaget.
"Suttt udah diem aja ya kawan" ucap Anya.
Ayu pasrah dirinya di bawa oleh kedua sahabatnya itu, sesampainya di toilet.
"Ayuu pliss kasih tau gue jawaban soal MTK" ucap Keisha memohon.
"Iya yu kita kan temen ni, masa sama temen pelit" sambung Anya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AlZea's
Romance"JADI CEWE BISA GA SI GAUSAH MURAHAN!!" dengan intonasi keras membuat Anya kaget. "m-maaf kak a-aku suka sama kak Al." Air mata sudah tak tahan untuk terjun. "gausah pake senjata air mata, murahan!" ucap Al, satu kalimat yg membuat hati Anya teriri...