Sesampainya di rumah Alaska..
"Yuk masuk" ajak Alaska kepada Acha.
"Assalamualaikum" ucap alaska ke orang rumah.
"Waalaikumsalam" balas orang rumah yang sedang asik menonton tv di ruang keluarga.
"Coba liat Alaska bawa siapa" ucap Al senyum senyum.
"Loh Acha?" Tanya alebaran ayah alaska.
"Iya om" balas Acha lalu mencium tangan Aldebaran dan Lia.
"Kakak achaa!!" Teriak Rara memeluk Acha.
"Hallo Rara udah lama gak ketemu" ucap Acha mencubit pipi Rara.
"Lala kangen kak Acha" ucap Rara memeluk Acha.
"Acha dari mana aja? Udah setahun gak kelihatan" Tanya Lia mamah Alaska.
"Nanti Acha cerita semuanya mah, Acha bole tinggal disini kan?" Tanya alaska kepada Lia.
"Boleh yaudah kalau gitu, kebetulan rumah ini ada kamar kosong di samping kamar Alaska bekas bibi dulu" jelas Lia memberitahu.
"Iya Tante makasih maaf Acha jadi ngerepotin" balas Acha malu.
"Gak ngerepotin kok nak Acha" ucap Aldebaran.
"Makasih om" balas Acha sopan.
"Tapi kamarnya belum di bersihin udah lama gak di pake jadi kotor" ucap Lia mengambil kunci kamar tersebut.
"Gpp tante nanti Acha yang bersihin, Acha udah di kasih tempat tinggal udah makasih banget om tan" balas Acha sopan.
"Yaudah ni kunci kamarnya" ucap Lia mengasih kunci kamar kepada acha.
"Al kamu bantu Acha beresin kamarnya ya" ucap Aldebaran kepada Alaska.
"Siap ayah" balas Alaska merangkul Acha.
"Kakak Acha nanti main cama Lala ya" ucap Rara kepada Acha.
"Iya cantikk tapi kakak Acha mau beresin kamar dulu ya" balas Acha.
"Oke kakak Acha" ucap rara.
"Yuk" ajak Alaska kepada Acha lalu menaiki tangga menuju kamar.
"Alaska makasih ya, maaf jadi ngerepotin" ucap Acha berjalan di samping Alaska.
"Gpp santai aja kali, justru aku seneng kamu udah balik lagi" balas Alaska mengacak acak puncak kepala Acha.
Ceklekk..
Kamar kosong tersebut sangat kotor karena sudah lama tidak terpakai.
"Kotor banget" ucap alaska lalu masuk ke kamar tersebut.
"Kayaknya kalau di bersihin sekarang bakal lama" sambung Alaska melihat seisi kamar.
"Gpp udah nanti Acha bersihkan" balas Acha menaruh tas yang berisi pakaian miliknya.
"Udah malam Acha mending besok aja di bersihinnya kebetulan besok hari Sabtu aku libur" jelas Alaska panjang lebar.
"Hmm yaudah deh" balas Acha.
"Nanti malem Acha tidur di kamar Alaska aja ya" ucap Alaska menghampiri Acha.
"Gak usah al, Acha tidur di sofa ruang tamu aja" balas Acha gak enak.
"Gak di kamar alaska aja" ucap alaska.
"iii serius gak us-" ucap Acha terpotong.
"Suutttt gak ada penolakan" balas Alaska menaruh jari telunjuknya di mulut Acha.
KAMU SEDANG MEMBACA
AlZea's
Romance"JADI CEWE BISA GA SI GAUSAH MURAHAN!!" dengan intonasi keras membuat Anya kaget. "m-maaf kak a-aku suka sama kak Al." Air mata sudah tak tahan untuk terjun. "gausah pake senjata air mata, murahan!" ucap Al, satu kalimat yg membuat hati Anya teriri...