1. Penerimaan murid baru

441 127 89
                                    

Di sekolah SMA Pelita Bangsa sekolah terkenal karena kepintaran anak muridnya.

Alaska Carlos Adelard biasa di panggil Al, Al duduk di kelas XI ipa 1, cowok yang jadi incaran banyak ciwi ciwi sekaligus most wanted di sekolah SMA Pelita Bangsa.

Cowok yang terkenal pinternya tapi dia tidak suka terhadap cewe, eh maksudnya masih stuck di masa lalunya.

"Woi bro, ngapain Al?" Ucap Kenzo temen Al dari sejak SMP.

"Hmm" ucap Al yang tidak memperdulikan kehadiran kenzo, karena fokus ke buku yang di baca.

"Yaelah, bocah kaga sadar apa ya gua ada disini" ucap kenzo, lalu Kenzo menepuk pundak Al sangat kencang.

Pukk!!

"Al budekk!!"  Teriak kenzo di telinga Al.

"Gak usah mukul, kaya cewe lu." ucap Al dingin.

"Ya lu atuh di panggil dari tadi." kesel Kenzo.

Al yang cuek tetap fokus ke buku yang dia baca. Sedangkan Kenzo asik dengan layar ponselnya.

Tiba tiba ada suara langkah berlari menuju mereka.

"Bro bro." ucap Arkan sahabat mereka.

"Lu ngapain lari lari, di kejar mba tuti ya gara gara lo ngutang gorengan kan." ucap kenzo asal ngomong.

Mba Tuti ibu kantin yang sudah akrab dengan mereka bertiga karena suka ngutang gorengannya.

"Gila lu zo." ucap Arkan yang masih ngos ngosan karena lari.

"Ya emang lu kan suka ngutang gorengan." balas kenzo dengan muka ngeledek.

Al sendari tadi menghiraukan temannya itu.

"An-anu loh.." ucap Arkan terbata bata.

"Anu apa?" Balas Kenzo kebingungan.

"Lu ngomong yang bener dulu, minum nih." ucap Kenzo, menyodorkan air minum miliknya.

"Cuhh.. air apaan nih ko asin!!" ucap Arkan yang keasinan dengan air minum milik Kenzo.

"Air ikan cupang gua hehe." balas Kenzo dengan senyum puas.

"Kenzo gila lu ya, untung gua gak mati!!" Ucap Arkan karena kesel.

Al yang dari tadi tidak fokus karena temennya ini sangat berisik.

"Lu pada bisa diem ga?" Ucap Al dengan dingin.

"KAGA!!" ucap Kenzo, Arkan barengan

Al lanjut membaca tidak memperdulikan kedua temannya itu.

"Tadi lu mau ngomong apa?" Ucap Kenzo melanjutkan pembicaraan yang tadi.

"Oh itu ada anak anak murid baru." ucap Arkan yang kesenangan.

"Serius?" Balas Kenzo kaget.

"Iye kalau gak percaya liat sendiri sana ke lapangan." ucap Arkan

AlZea'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang