#3. Alasan posesif (masa lalu?)

67 0 0
                                    

Pov.

     Acha mulai terbangun dari mimpinya dan melihati bahwa abangnya telah bangun dan keluar kamar, ia juga mendengar suara teman-temannya yang sudah bangun diluar kamar. Saat acha hendak keluar kamar ternyata dia mendengar pertanyaan yang keluar dari mulut rafly yang membuat acha mengurungkan niat keluar kamar dan tetap berada dibalik pintu kamar untuk mendengarkan alasan alaska.

     Dara memasak scrambled egg with smoked salmon, scrambled egg with sausage, tan hua tang(sup cina), toast and sereal. Tentu saja kalian bisa membayangkan betapa meggiurkan masakan yang di masak dara, terlihat simple tetapi enak dan seperti masakan mewah.

****

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

****

     Mereka semua menikmati makanan yang telah dibuat oleh dara, acha pun sudah bergabung dengan yang lainnya. "kenyang banget gua anjerr" kata rafly memegang perutnya

"begah banget" balas vano

"berenang yok!! Mumpung ada jacuzzi juga" ajak hendra yang sangat ingin berenang, teman-temannya pun menyetujui ajakan hendra. Tanpa basa basi vano pun langsung berlari menuju kamar untuk mengganti pakaian menggunakan celana renang, begitu juga teman-temannya yang berjalan menuju kamar masing-masing untuk mengganti pakaian mereka.

     Vano sudah bersiap di pinggiran kolam renang dengan kaki yang sudah ia masukkan ke dalam air, di susul rafly, hendra dan juan yang tengah melakukan pemanasan sebelum berenang. Dara yang baru saja selesai membersihkan meja makan kemudian masuk ke dalam kamar unruk mengganti pakaian menggunakan pakaian renang.

"adek mau berenang?" tanya alaska melihat acha yang tengah mempersiapkan pakaian renangnya, "eum iya, kenapa bang? Abang ngga berenang?" tanya balik acha menatap alaska, "gapapa, nggak dingin? kalo adek berenang abang juga berenang" jawab alaska mengacak-acak rambutnya.

****

     Mereka semua menatap alaska yang hanya diam seperti patung, "lo gapapa bang?" tanya bryan menyadarkan alaska dari lamunannya.

"iya gua gapapa" jawab alaska dengan senyum palsunya

"JADI GIMANA NGAB" tanya hendra yang sudah geram dan penasaran

"alasan kenapa gua jadi posesif sama acha karena..."

*FLASHBACK ON 3 YEAR AGO

     Saat itu alaska merasa bosan dan memutuskan untuk main ke kamar adiknya, kemudian dia melihat papi nya yang sedang melakukan hal senonoh kepada acha. Ryan yang merasa dirinya tertangkap basah oleh anaknya kemudian memutuskan untuk pergi meninggalkan kamar acha. Tentu saja alaska masih tidak percaya dengan hal yang baru saja ia lihat, alaska kemudian melihat wajah adiknya yang ketakutan serta rambut dan baju yang berantakan tengah menatap alaska sambil meneteskan air mata yang keluar begitu saja, alaska tidak tega melihat adiknya kemudian ia memeluk acha dengan lembut sambil mengusap air matanya. Dapat kalian bayangkan bagaimana keadaan acha saat itu, gadis polos yang masih berumur 14 tahun dan duduk di bangku smp kelas 3 mendapatkan perlakuan seperti itu karna napsu papi nya.

A . AWhere stories live. Discover now