#10. wedding?

13 0 0
                                    

Pov.

*hari pernikahan

     tepat di hari sabtu hari pernikahan ryan dengan cindy, maudy juga kedua anaknya datang menghadiri pesta pernikahaan mereka yang terbilang cukup privat karena tamu undangan yang terbatas, bahkan beberapa dari tamu undangan mereka adalah orang yang maudy kenal juga tentunya alaska tau, karena tamu undangannya adalah kolega penting perusahaan juga beberapa teman dekat cindy yang maudy kenal. Tak disangka ternyata jack juga ada dipesta pernikahan ryan dan cindy, jack yang melihat kehadiran maudy bersama dengan dua remaja yang sedang asyik bercanda dengan maudy.

Jack menghampiri maudy dan berniat untuk menyapanya, tanpa di sangka saat dia ingin mengejutkan maudy ternyata maudy sudah berbalik menghadapnya karena sadar akan kehadiran seseorang, tetapi maudy tetap terkejut karena kehadian jack yang tak disangka ada di pernikahan ryan dengan cindy.

"hai maudy" sapa jack menatap maudy, yang di sapa pun hanya menatap dengan tatapan penuh tanda tanya.

"eh haii jack, kamu disini juga?" tanya maudy

"iya, kebetulan saya hadir sebagai tamu undangan ryan. Kamu sendiri?" jawab jack

"ohh aku dateng kesini sebagai tamu undangan cindy"

"anyways kamu kesini sama siapa" tanya maudy melihat sekliling orang yang ada di dekat jack

"kebetulan saya sendiri, kamu sudah menemui pengantinnya?" jack kembali bertanya kepada maudy

"belum, mau barengan aja ngga? kebetulan kamu kan juga sendiri" jawab maudy sembari memberi ajakan untuk menemui pengantin bersama

"boleh" jack mengiyakan tawaran maudy, kemudian mereka berdua berjalan menghampiri ryan dan cindy untuk sekedar memberi selamat sebagai tamu undangan, dan tak lupa mereka juga berfoto bersama.

Cindy terkejut dengan kedatangan jack yang tak terduga, terlebih lagi jack datang bersama maudy. "sialan kenapa maudy bisa sama jack sih" batin cindy

Pov Cindy

     Gua terkejut bukan main karena maudy dateng sama jack, like what the hell is this?? Kenapa bisa jack dateng ke nikahan gua di tambah kenapa dia datengnya sama maudy?? Apa gua harus tanya ryan ya jack itu siapa kenapa bisa dateng.

"mas, cowo yang sama maudy itu siapa?" bisik gua ke ryan

"oh itu jack, kolega aku memang sengaja aku undang karena dia salah satu orang yang berpengaruh di perusahaan aku" jelas ryan yang buat gua terkejut, yang artinya jack datang karena undangan ryan dan kayaknya ryan gak tahu kalo jack teman sma gua

"kenapa sayang? Tapi kok dia bisa kenal sama maudy ya padahal jack ngga pernah ketemu maudy" ryan seakan bertanya pada dirinya sendiri, kayaknya gua harus kasih tau dia deh

"pasti kenal lah, kan jack teman sma aku sama maudy dulu." Jelasku, jack juga pernah jadi crush ku di sma.

Kenapa sih maudy selalu dapet semua yang nggak bisa gua dapetin, ini nggak adil!! Dia ketemu jack di saat gua sudah rebut ryan dari dia. Oke gapapa cindy kita mainan dulu, porotin dulu ryan sambil perlahan gua rebut jack dari maudy.

Pov

     Kini pesta pernikahan telah selesai dan jack pamit untuk menemui rekan yang lain begitupula maudy ia juga kembali menemui anak-anaknya yang kemudian tak lama mereka di hampiri oleh ryan dan cindy, di saat itu juga jack ingin menghampiri maudy, hingga berakhir ia memilih untuk berdiam diri di dekat cindy karena jack bertanya-tanya kenapa maudy seolah sangat dekat dengan ryan ketimbang cindy.

"selamat ya atas pernikahan kalian" maudy memeluk keduanya untuk memberikan selamat. Acha dan alaska hanya menatap dan memperhatikan tanpa mengeluarkan sepatah kata.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 02, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

A . AWhere stories live. Discover now