┏
*ೃ༄ 𝓣𝓱𝓮 𝓤𝓷𝔀𝓪𝓷𝓽𝓮𝓭 𝓔𝓬𝓵𝓲𝓹𝓼𝓮 .ೃ࿐
𝐄𝐩𝐬. 𝟎𝟐
┛
"DO YOU, DRACO Lucius Malfoy, take [name] Sophia Ecplise to be your wife, to love her faithfully, through the best and the worst, whatever may come, and if you should ever doubt, to remember your love for each other and the reason why you came together with her this day?"
"I do."
"Do you, [name] Sophia Ecplise, take Draco Lucius Malfoy to be your husband, to love him faithfully, through the best and the worst, whatever may come, and if you should ever doubt, to remember your love for each other and the reason why you came together with him this day?"
"I do."
"Then i pronounce you, husband and wife."
Mimpi buruk. Pernikahan ini adalah mimpi buruk. Janji pernikahan itu, omong kosong. Semua yang hadir bertepuk tangan, kedua pengantin memaksakan senyum.
Acara pernikahan ini digelar di Malfoy Manor, hanya dihadiri oleh keluarga dan pendeta.
"Congratulations, dear." Madeline tersenyum bahagia menghampiri kedua cucu nya.
"Thanks, Grandma." Draco membalas berupaya terlihat baik baik saja. Layaknya [name] dengan Lucius dan Narcissa, Draco pun cukup dekat dengan Madeline.
"Thank you, Grandma." Tak seperti Draco, [name] pandai menyembunyikan perasaannya dengan senyum manisnya.
"Congratulations," Narcissa tersenyum, mengusap pipi menantu nya lembut.
Tak melunturkan senyum manis nya, [name] membalas. "Thank you, Aunty."
"Mother. Just call me Mother."
[name] mengangguk. "Thank you, Mother."
Setelah tersenyum pada [name], Narcissa beralih pada Draco. Mengusap lembut bahu Draco yang terbalut dengan jas hitam, memberi senyuman menguatkan.
Paham pesan yang disampaikan sang ibu, Draco sedikit mengangguk, menyunggingkan senyum tipis. Hanya ibunya yang bisa mengerti perasaannya.
"Draco." Lucius menghampiri Draco, berbisik di sebelah nya.
Draco menoleh. "Yes, Father?"
"Treat. Her. Well." bisik Lucius mengintimidasi.
Mendengarnya Draco menggigit pipi dalam nya. Dengan kaku Draco mengangguk. "I will, Father."
Or not.
✧༺ 🌕 ༻✧
Brak!
Setelah menendang kesal lemari baju yang membuat [name] terlonjak kaget, Draco melepas jas nya kasar.
"Shit!" umpat Draco penuh penekanan. Beginilah rasanya terjebak bersama dengan gadis yang tak dicintai dalam sebuah ikatan kekal.
Siapa yang tidak merasa takut dan was-was berada didalam satu kamar dengan pemuda yang tengah 'kehilangan akal'? Dengan takut, [name] berujar pelan."Malfoy,"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐇𝐄 𝐔𝐍𝐖𝐀𝐍𝐓𝐄𝐃 𝐄𝐂𝐋𝐈𝐏𝐒𝐄 : draco malfoy
Fanfic❝ 𝑖𝑡 𝑖𝑠 𝑏𝑜𝑡ℎ 𝑎 𝑏𝑙𝑒𝑠𝑠𝑖𝑛𝑔 𝑎𝑛𝑑 𝑐𝑢𝑟𝑠𝑒 𝑡𝑜 𝑓𝑒𝑒𝑙 𝑒𝑣𝑒𝑟𝑦𝑡ℎ𝑖𝑛𝑔 𝑠𝑜 𝑣𝑒𝑟𝑦 𝑑𝑒𝑒𝑝𝑙𝑦. ❞ ࣪⠀ ִ ۫ ᮫ ׂ ۪ ׁ ַ ּ ּ ֗ ִ ۫ ּ ֗ ִ ۪ ࣪⠀ ִ ۫ ᮫ ׂ ۪ ׁ ַ ּ ּ ֗ ִ ۫ ּ ֗ ִ ↳ 𝘋𝘳�...