Hello everyone
Don't forget to vote and comment
Happy readingJaybio Warren, anak tunggal kaya raya yang terlahir di keluarga terpandang. Jaybio memiliki postur tubuh tinggi 180 cm, memiliki dada bidang, rambut panjang yang ditata rapih memberikan kesan maskulin, dingin kepada semua orang kecuali keluarganya. Umur Jay sudah tidak dibilang muda lagi karena sekarang umurnya sudah menginjak 27 tahun.
Caecilia Aurora, gadis lugu dan sederhana hidup berdua bersama ayahnya karena ibu nya sudah meninggal saat dirinya berusia 7 tahun. Caecilia baru saja lulus SMA dan sekarang usianya 18 tahun. Caecilia tidak pernah tau bahwa ayahnya meminjam uang kepada Jay dengan jumlah yang cukup besar.
Sekarang ayah Caecilia sedang sakit keras, yaitu sakit kanker paru-paru stadium akhir dokter mengatakan bahwa umurnya tidak akan lama lagi tetapi Caecilia yakin bahwa ayahnya akan sembuh. Caecilia tidak pernah tau bahwa selama ini ada seseorang misterius yang mengikutinya kemanapun dan kapanpun.
Caecilia sudah berpamitan dengan ayahnya untuk menghadiri acara prom night, Caecilia menggunakan dress sederhana yang dibelinya dari uang tabungannya lalu mengoleskan make up natural. Caecilia memiliki banyak teman karena kebaikan hatinya bukan karena harta.
Caecilia tidak mempermasalahkannya kalau dia tidak mempunyai teman tetapi siapa sangka bahwa ia mempunyai banyak teman. Caecilia duduk di bagian tengah yang sudah ditempatkan oleh teman sebangkunya.
"Lu cantik banget" Ucapnya
"Makasih lu juga cantik banget" Puji Caecilia kepada temannya yang baru saja memujinya
Acara berjalan dengan lancar sampai nama Caecilia dipanggil sebagai siswa berprestasi nomor satu di sekolahnya. Caecilia maju ke depan untuk menyampaikan terima kasih kepada para guru dan teman-temannya.
Setelah selesai Caecilia turun dan duduk kembali di kursi nya. Acara berjalan selama 4 jam lebih. Sekarang sudah larut malam, Caecilia melihat handphonenya untuk melihat jam berapa. Caecilia sedikit terkejut saat melihat jam dan ternyata sekarang sudah hampir tengah malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Consigliere JayB
Ficção GeralMafia, romance Caecilia Aurora merupakan gadis sederhana yang berparas cantik, lemah lembut, dan baik hati. Dia harus rela menikah dengan seorang CEO billionaire untuk membayar utang ayahnya. Siapa sangka nasibnya akan seperti ini Jaybio Warren seo...